Cara Main Game Google Doodle, Rayakan Olimpiade Tokyo 2020

eks, CNN Indonesia | Jumat, 23/07/2021 15:54 WIB
Berikut cara main game Google Doodle yang digelar untuk merayakan Olimpiade Tokyo 2020. Berikut cara main game Google Doodle yang digelar untuk merayakan Olimpiade Tokyo 2020.(Google)
Jakarta, CNN Indonesia --

Google merayakan pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 dengan game Doodle Champion Island di Google Doodle.

Ini adalah game permainan peran dimana pemain harus melakukan penjelajahan Champion Island (Pulau Champion).

Pemain diminta untuk masuk dalam satu tim tertentu, merah, biru, kuning, atau hijau. Sebab, keempat tim ini akan berkompetisi.


Pemenang game harus mengalahkan tim lain dan mengumpulkan tujuh lingkaran suci. Selain itu, pemain juga diminta untuk menyelesaikan tantangan tersembunyi sepanjang Pulau Champion itu, seperti dilansir dari blog Google Doodle

Game ini mulai tersedia hari ini bertepatan dengan pembukaan Olimpiade.

Bagaimana cara memainkan Google Doodle Olimpiade:

1. Pengguna akan memerankan kucing yang bernama "Lucky the Ninja".
2. Pemain mesti lolos di permainan mini pertama.
3. Lalu pemain diminta untuk memilih masuk ke tim merah, biru, kuning, atau hijau. Begitu pemain memilih tim tertentu, Anda akan menjadi bagian dari tim global. Sebab, Olimpiade ada pertandingan global, maka mini game ini juga akan menjadi acara global. Akan ada papan leader board untuk menunjukkan tim mana yang lebih unggul.
4. Secara keseluruhan terdapat tujuh minigame yang bisa dimainkan dan dikompetisikan dengan tim lain, seperti tenis meja, rugby, lari, berenang, dan memanjat. Selain itu terdapat banyak tantangan sampingan dan hal-hal lain yang bisa didapat. Banyak yang bisa dieksplorasi dari game ini, sehingga game ini tak akan selesai dalam satu kali main saja seperti kebanyakan game doodle lain.

Olimpiade Tokyo 2020 sudah menggelar beberapa pertandingan sejak Rabu (21/7), namun baru akan dibuka secara resmi pada hari ini. Berikut jadwal upacara pembukaan Olimpiade Tokyo.
Pesta olahraga terbesar di dunia tersebut melibatkan sekitar lebih dari 11 ribu atlet dari 205 negara yang berlaga di 339 nomor dari 33 cabang olahraga.

Jadwal upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 akan dilaksanakan pada Jumat (23/7) pukul 20.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

[Gambas:Youtube]



(eks)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK