Transvision & Telkom Hadirkan Layanan TV Digital di Freeport

Transvision, CNN Indonesia | Selasa, 07/09/2021 10:23 WIB
Selama puluhan tahun, Transivision hadir sebagai penyedia layanan tayangan televisi di berbagai perusahaan industri, mining, dan migas ternama Indonesia. President Director Freeport Indonesia Tony Wenas (kiri), Direktur Utama Transvision Peter Gontha (tengah), dan Executive Vice President Divisi Enterprise Service Telkom Mohammad Salsabil (kanan) usai penandatanganan Peresmian Kerja Sama Penyediaan Layanan TV Digital di Freeport Indonesia pada Senin (6/9). (Foto: Transvision)
Jakarta, CNN Indonesia --

Transvision beserta PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan PT Freeport Indonesia menandatangani kesepakatan kerja sama untuk penyediaan layanan TV digital dengan berbagai channel eksklusif bagi seluruh karyawan Freeport beserta keluarga di kawasan jobsite Tembagapura dan Kuala Kencana, Papua.

Direktur Utama Transvision Peter Gontha mengatakan, kerja sama ini sekaligus mempertegas visi perusahaan untuk menyediakan layanan dan tayangan yang informatif, edukatif, serta menghibur, baik bagi pelanggan di dalam dan luar negeri.

Peter menjelaskan, pada era baru industri media hiburan saat ini, kolaborasi menjadi bentuk inovasi yang diperlukan untuk dapat terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan.


"Kami berharap kolaborasi antara Transvision dan PT Telkom Indonesia ini menjadi langkah awal untuk dapat memberikan kontribusi kepada keluarga besar PT Freeport Indonesia melalui tayangan terbaik dan berkualitas, serta menjadi layanan one stop solution kepada PT Freeport Indonesia," ucap Peter saat penandatanganan kerja sama di Menara Mega Syariah pada Senin (6/9).

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Edi Witjara mengungkapkan, pihaknya akan berupaya menyediakan solusi layanan yang terintegrasi, sambil sekaligus berperan sebagai mitra percaya dalam pengadaan infrastruktur digital. Hal itu merupakan wujud semangat sinergi dan komitmen mendukung kemajuan bisnis Freeport Indonesia.

Mengiringi jejak perkembangan digital, Transvision pun beradaptasi dengan menyediakan beragam channel premium dengan kualitas high definition (HD). Selain itu, disematkan pula teknologi dan platform digital paling mutakhir yang akan memberi efisiensi dan efektivitas dalam operasional di lapangan.

Selama puluhan tahun, Transivision hadir sebagai penyedia layanan tayangan televisi di berbagai perusahaan industri, mining, dan migas ternama Indonesia. Untuk itu, President Director PT Freeport Indonesia Tony Wenas menyambut baik kolaborasi ini, dan menyampaikan terima kasih atas pelayanan Telkom dan Transvision.

"Mengingat lokasi karyawan kami yang sangat jauh dan terpencil, layanan ini tentu dapat meningkatkan quality of life mereka untuk selalu sehat dan bahagia," tutur Tony.

Peter Gontha menegaskan, Transvision akan selalu memberi pelayanan terbaik melalui berbagai tayangan inspiratif bagi seluruh masyarakat Indonesia, hal yang sejalan dengan tagline Transvision, yaitu 'broadcasting at the edge of technology'.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK