Sinyal Honda N7X Meluncur Pekan Depan di Indonesia

CNN Indonesia | Jumat, 17/09/2021 11:47 WIB
Versi produksi Honda NX7 diduga kuat bakal meluncur pada 21 September di Indonesia, ini bakal menjadi yang pertama di dunia. Model konsep Honda N7X. (Honda Prospect Motor)
Jakarta, CNN Indonesia --

Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan mobil baru pekan depan yang diduga kuat adalah versi produksi model konsep N7X.

Hal ini diketahui dari undangan resmi HPM kepada media dengan redaksional 'Pertama di Dunia, Peluncuran Virtual Mobil Terbaru Honda'. HPM menyatakan peluncuran itu akan dilakukan pada 21 September.

[Gambas:Instagram]


N7X merupakan model konsep yang perdana diperkenalkan untuk dunia dari Indonesia pada Mei lalu. Banyak spekulasi tentang N7X, salah satunya sebagai pengganti BR-V.

Sebelumnya model produksi massal N7X diproyeksi akan meluncur di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang awalnya dijadwalkan digelar pada 12-22 Agustus. Namun GIIAS terpaksa ditunda ke 11-21 November karena status PPKM dan situasi pandemi Covid-19.

HPM kemungkinan mengubah strategi peluncuran menjadi di luar GIIAS.

Mobil konsep Honda N7XMobil konsep Honda N7X. (Honda Prospect Motor)

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy yang dihubungi terkait hal ini enggan berkomentar. Ia hanya meminta masyarakat menunggu sampai sampai peluncuran dimulai.

"Ditunggu saja ya," ucap Billy.

Honda mengembangkan N7X sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium. Honda juga menyebut mobil ini memadukan karakteristik Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV).



(ryh/fea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK