Fakta Honda BR-V Goyang Rush Senggol Xpander Cross

CNN Indonesia | Selasa, 21/09/2021 23:15 WIB
Banyak fitur baru pada all new Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia. Honda BR-V merupakan versi produksi dari mobil konsep N7X. All new Honda BR-V menggunakan mesin yang sama dengan Hond City hatchback yaitu mesin 1.500 cc. (Foto: Dok. Honda)
Jakarta, CNN Indonesia --

All new Honda BR-V resmi dirilis di Indonesia hari ini Selasa (21/9). Honda BR-V generasi kedua merupakan versi produksi dari mobil konsep N7X yang sebelumnya telah dipamerkan perdana pada Mei 2021.

Mobil ini hadir melalui platform baru yang sepenuhnya beda sehingga diklaim memiliki perbedaan berkendara dari BR-V lawas.

Honda juga cukup optimistis produk barunya akan bersaing dengan sejumlah kompetitor pada segmen low SUV seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, maupun Mitsubishi Xpander Cross.


"Target penjualan untuk all new BR-V 40 ribu unit selama 2022," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor Yusak Billy.

Berikut fakta all new Honda BR-V:

Eksterior

All new Honda BR-V hadir dengan desain yang sepenuhnya beda dari sebelumnya. Bentuknya terlihat lebih gemuk, dan tetap menawarkan aura sporty. Honda menciptakannya sebagai SUV Crossover senyaman MPV.

BR-V ini juga menampilkan desain baru LED headlamp yang dilengkapi LED Daytime Running Light yang menyatu dengan gril.

Lalu sisi belakang mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi LED Light Bars dan dirancang menyatu dengan garis bodi. Desain pelek juga baru dengan ukuran 17 inci.

Interior All New Honda BR-V

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK