BTS Pose di Depan SUV Palisade Usai Pidato PBB

CNN Indonesia | Selasa, 21/09/2021 21:11 WIB
Hyundai Motor Company menunjuk BTS sebagai Global Brand Ambassadors dari Flagship SUV Palisade. BTS sebagai Global Brand Ambassadors dari Flagship Hyundai Palisade. (Foto: (Screenshot dari YouTube United Nation))
Jakarta, CNN Indonesia --

BTS yang hadir di Markas PBB, New York pada Senin (20/9) waktu setempat menjadi perbincangan lini masa dan para penggemar BTS, ARMY. Momen itu pun sempat menyita perhatian pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai.

Hyundai mengunggah satu foto di akun media sosial twitter yang memperlihatkan boy band tersebut berpose di depan mobil anyar Hyundai, yaitu Palisade.

Seperti Hyundai Motor Company menunjuk BTS sebagai Global Brand Ambassadors dari Flagship SUV premium Palisade.


Palisade diketahui sebagai mobil anyar pada segmen SUV premium Hyundai yang telah dipasarkan secara global, termasuk di Indonesia. Mobil ini dijual mulai Rp788 juta- Rp1,099 miliar.

"Duta merek global kami BTS berkumpul dengan gaya dengan Palisade," tulis Hyundai dikutip Selasa (21/9).

Pada cuitannya, Hyundai mengaku mendukung pidato yang disampaikan BTS lantaran mengandung harapan inspiratif kepada kaum muda di dunia.

"Kami mendukung pidato harapan inspiratif mereka kepada kaum muda yang disampaikan," tulis BTS.

BTS dalam pidatonya membawakan kisah dari generasi muda yang terdampak pandemi sebagai utusan khusus Presiden Korsel untuk diplomasi publik.

Bukan hanya itu, BTS juga menampilkan video yang menggambarkan mereka menyanyikan "Permission to Dance" di tengah Ruang Sidang PBB, menjelajahi selasar hingga ke halaman Gedung PBB.

Video tersebut ditayangkan setelah ketujuh member membacakan pidato mereka satu per satu untuk membawakan pesan dan harapan untuk pembangunan yang berkelanjutan.

(ryh/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK