Squid Game Diduga Bocorkan Nomor Rekening Bank Seseorang

CNN Indonesia | Selasa, 28/09/2021 05:15 WIB
Salah satu adegan di episode terakhir Squid Game menampilkan nomor rekening yang setelah dicoba netizen ternyata asli milik seseorang. Serial Korea Squid Game. (Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea bergenre survival, Squid Game, dilaporkan menyebarkan nomor rekening milik seorang dalam salah satu episodenya.

Squid Game yang saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet merupakan drama menceritakan sejumlah orang yang melakukan permainan berbahaya demi mendapatkan uang.

Dalam salah satu episodenya, drama ini menampilkan adegan pengambilan uang oleh Seong Gi Hun yang diperankan Lee Jungjae. Seong Gi Hun ditampilkan menarik uang sebesar 10,000 KRW atau sekitar Rp120 ribu setelah memenangkan permainan tersebut.


Pada adegan tersebut layar ATM menunjukkan nomor rekening dan jumlah uang hadiah yang dimenangkan Seong Gi Hun.

Nomor rekening yang muncul lantas membuat netizen yang penasaran mencoba mengirim uang ke nomor rekening tersebut. Dan hasilnya nomor rekening tersebut adalah milik seseorang dengan nama depan Lee dan terdaftar sebagai nomor rekening di Kakao Bank.

Netizen menduga nomor rekening tersebut digunakan tanpa izin pemiliknya.

Dilansir dari Koreaboo, tim produksi Squid Game menyatakan penggunaan nomor rekening tersebut sudah dinegosiasikan dengan pemilik akun sebelum perilisan tayangan.

"Nomor rekening digunakan setelah dinegosiasikan dengan pemilik akun saat proses produksi drama," ucap tim produksi Squid Game.

Selain membocorkan nomor rekening, Squid Game juga dikabarkan membocorkan nomor telepon milik seseorang dalam salah satu episodenya.

Nomor telepon tersebut muncul pada episode pertama saat Seong Gi Hun mendapatkan kartu nama untuk mengikuti permainan ini.

Pada kartu nama tersebut terdapat logo Squid Game di bagian depan dan nomor telepon di bagian belakang. Nomor yang digunakan sebagai kontak untuk pendaftaran pada permainan tersebut merupakan nomor asli milik seseorang.

Dilansir dari Times of India, tim produksi Squid Game sedang mencoba memperbaiki situasi dengan mengusahakan komunikasi dengan pemilik nomor telepon tersebut.

"Kami sedang mencoba untuk membereskan hal ini melalui komunikasi telepon dan pertemuan secara langsung antara pemilik nomor dan perusahaan produksi," ucap tim produksi Squid Game dalam keterangan resminya.

(lnn/fea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK