HOT 11, Modal Infinix di Segmen HP Gaming Rp1 Jutaan

CNN Indonesia | Selasa, 12/10/2021 18:20 WIB
Ponsel gaming Infinix HOT 11 dengan harga Rp1,849 juta akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Ilustrasi Infinix HOT 11. (Foto: CNN Indonesia/Joko Panji Sasongko)
Jakarta, CNN Indonesia --

Infinix berencana akan meluncurkan hp gaming HOT 11 dengan harga Rp1,849 juta pada akhir bulan ini. HOT 11 merupakan kelanjutan dari seri HOT sebelumnya.

"Jadi kalau kita lihat memang Infinix akhir-akhir ini suka sekali launching karena memang dari kita sendiri, kita selalu ingin memberikan inovasi yang kita punya kepada anak muda Indonesia sesuai dengan kebutuhan mereka," kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia dalam virtual, Selasa (12/10).

Infinix melakukan strategi pemasaran pada produk ini dengan upaya menyediakan smartphone yang mendukung untuk gaming maupun aktivitas lainnya seperti entertainment.


"Strategi yang kita lakukan adalah bagaimana kita memberikan smartphone yang dari segi gaming experience, jadi bukan Cuma performance, tetapi keseluruhan. Dari sini bisa dilihat bahwa bukan hanya dari segi gaming. Dari segi desain juga ini produknya cukup stylist," kata Sergio.

Untuk dapur pacu, HOT 11 diperkuat dengan chipset gaming G70 dari Helio G70 serta didukung oleh memori RAM 4 dan ROM 64GB.

Sedangkan untuk layar, ponsel ini menggunakan 6.6 FHD+. Selain itu HOT 11 juga dilengkapi dengan fasilitasi unlock facial dan fingerprint.

Kemudian, dari segi audio ponsel ini dibekali Cinematic Audio dengan speaker DTS. Untuk ketahanan baterai HOT 11, memiliki daya sebesar 5200 mAh.

Infinix HOT 11 akan tersedia dalam beberapa varian warna yakni Polar Black, Emerald Green, Silver Wave dan 7 degree Purple.

Lebih lanjut, Sergio juga menyebut bahwa Infinix akan segera meluncurkan ponsel HOT series lainnya pada bulan depan.

"Dan bulan depan kita kan meluncurkan produk lanjutan dari HOT 11 nanti tunggu saja produk apa yang bakal kami luncurkan, masih dengan gaming experience yang kita kasih," tutup Sergio.

SpesifikasiInfinix HOT 11
ChipsetG70
Helio G70
Gaming Processor
PenyimpananRAM 4
ROM 64GB
Layar6.6 FHD+ Color-accurate Display
USBUSB Type C
SpeakerDTS Audio
Cinematic Dual
Baterai5200 mAh
FiturUnlock Facial
Fingerprint
WarnaPolar Black
Emerald Green
Silver Wave
7 degree Purple
HargaRp1.849.000
(mrh/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK