Beli Tiket GIIAS Cuma Online, Pengunjung Wajib 2 Kali Vaksin

CNN Indonesia
Senin, 25 Oct 2021 19:15 WIB
GIIAS akan diselenggarakan pada 11 - 21 November dengan protokol kesehatan ketat, terdapat serangkaian aturan baru yang akan ditetapkan. Ilustrasi GIIAS 2019. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiket Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 11-21 November hanya bisa dibeli secara online. Penyelenggara telah menentukan demikian guna menghindari antrean pembelian tiket di pintu masuk yang masih dinilai berisiko semasa pandemi Covid-19.

Penyelenggara menjelaskan tiket hanya dapat diperoleh melalui aplikasi khusus bernama GIIAS Auto360. Aplikasi ini dapat diunduh melalui aplikasi pada ponsel Android melalui Play Store dan iOS dari App Store.

GIIAS 2021 akan membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360 mulai 25 Oktober.


Kehadiran pengunjung ke lokasi acara dibagi dalam tiga sesi setiap hari untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran mengingat situasi pandemi belum usai.

"Ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi untuk hadir di GIIAS 2021 ini, baik untuk peserta, pengunjung, media dan seluruh pihak lainnya," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Menurut penyelenggara aplikasi GIIAS Auto360 juga menawarkan berbagai kemudahan untuk pengunjung dengan tiga fitur utamanya, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, dan platform berita serta informasi industri otomotif.

Selain itu semua proses registrasi program juga akan dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360, seperti untuk pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar serta acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini.

Masyarakat hanya cukup mendaftar dan verifikasi akun pada aplikasi tersebut. Setelah itu masyarakat dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi GIIAS Auto360 ini.

Rizwan menambahkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke GIIAS 2021.

Kemudian seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap dua kali dosis, terdaftar di aplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Sejauh ini GIIAS 2021 akan diramaikan 22 merek mobil penumpang dan komersial serta 100 industri pendukung otomotif termasuk roda dua.

(ryh/fea)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER