15 Aksesori Interior Mobil yang Paling Penting

CNN Indonesia
Senin, 14 Feb 2022 08:00 WIB
Banyak aksesori interior mobil yang paling penting untuk Anda miliki demi keamanan dan kenyamanan berkendara sehari-hari maupun saat menempuh jarak jauh. Banyak aksesori interior mobil yang paling penting untuk Anda miliki demi keamanan dan kenyamanan berkendara sehari-hari maupun saat menempuh jarak jauh. (iStockphoto/MartinPrescott)
, CNN Indonesia --

Aksesori mobil menjadi salah satu item yang berperan penting untuk kenyamanan dan keamanan berkendara. Meski tidak besar, namun fungsinya cukup vital untuk berkendara sehari-hari maupun kala menjalani perjalanan jauh.

Terdapat 15 aksesori interior mobil yang paling penting untuk Anda miliki. Barang-barang ini akan membantu keamanan saat berkendara serta menunjang perjalanan Anda.

Di zaman serba-daring, Anda dapat mendapatkan aksesori tersebut dengan mudah dengan harga terjangkau. Namun, pastikan aksesori tersebut adalah item yang benar-benar diperlukan.


Aksesori Interior Mobil yang Paling Penting

A mobile phone inside a car used for navigationAksesori mobil yang paling penting dan diperlukan (iStockphoto/svetikd)

Berikut ini daftar benda dan aksesori interior mobil yang paling penting untuk Anda miliki.

1. Phone holder

Jika kerap menggunakan GPS saat berkendara, aksesori ini sangat Anda butuhkan. Meski kecil, namun fungsinya sangat besar. Tempatkan phone holder di dekat setir agar tidak menurunkan konsentrasi selama berkemudi.

2. Port USB

Jika mobil Anda belum memiliki port USB, Anda sebaiknya membelinya. Selain dapat mengisi ulang daya hp, benda ini dapat disambungkan untuk memutar lagu atau keperluan lain.

3. Anti-slip dashboard mobil

Benda ini berfungsi agar barang-barang seperti ponsel, kunci, koin, jam tangan, hingga kacamata tidak mudah jatuh saat Anda meletakkannya di dashboard mobil.

4. Tong sampah

More Photos like this here.Tong sampah kecil adalah item di mobil yang paling penting dan diperlukan (Istockphoto/Floortje)


Asbak bawaan mobil biasanya tidak cukup untuk menampung sampah jika Anda berkendara dengan banyak penumpang. Tong sampah kecil bisa menjadi alternatif agar sampah tidak berserakan dan tetap membuat mobil bersih.

5. Parfum mobil

Parfum mobil akan membuat mobil tetap harum sehingga berkendara tetap nyaman meski dilanda kemacetan. Anda dapat parfum sesuai selera, seperti dedaunan, bunga, kopi, atau yang mengandung wewangian pantai.

Kini terdapat banyak jenis parfum mobil, mulai dari yang padat, cair, digantung, maupun dipasang di AC mobil.

 

Aksesori interior mobil yang paling penting lanjut halaman dua...

Aksesori Interior Mobil yang Paling Penting

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER