Streaming Drakor dan Hollywood di CubMu, Gratis Langganan 7 Hari

CNN Indonesia
Sabtu, 23 Apr 2022 06:19 WIB
Aplikasi layanan streaming CubMu memberi paket gratis nonton film Hollywood hingga Drakor selama 7 hari. CubMu gratiskan layanan selama tujuh hari pasca-pendaftaran. (Foto: iStockphoto/simpson33)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aplikasi layanan streaming Cuma Buat Kamu (CubMu) menjadi aplikasi yang bisa menemani momen perjalanan mudik lebaran sambil menonton drama Korea dan film Hollywood. Gratis langganan tujuh hari!

Direktur Utama Transvision Peter F. Gontha mengatakan CubMu menyediakan tiga layanan utama di aplikasi, di antaranya live TV, video on demand, dan catch up.

"CubMu menghadirkan channel TV lokal yang lengkap, channel film, berita, musik, edukasi, hiburan barat dan Asia, anak, gaya hidup, religi dan olahraga," kata dia, lewat keterangan tertulis, Rabu (20/4).

CubMu juga menghadirkan ribuan koleksi Video On-Demand dari Hollywood, K-Drama alias drama Korea (Drakor), serta berbagai konten eksklusif dari Transmedia.

Bagi yang hendak mengakses layanan CubMu, bisa mengaksesnya lewat ponsel pintar, tablet dan PC atau laptop dengan browser dengan mengakses akses www.cubmu.com.

Platform ini juga bisa diakses menggunakan jenis layanan internet apapun, sehingga pengguna tak kesulitan mengakses pada saat mudik lebaran tahun ini.

"Segera registrasi dan nikmati semua tayangan menarik CubMu, persembahan Transvision, bagian dari Transmedia dan CT Corpora", ujar Peter.

Direktur Sales dan Marketing Transvision, Brando Tengdom mengatakan pengguna bisa mengakses layanan CubMu dengan berlangganan mulai dari Rp9.900 per bulan, dan untuk paket CubMu Lite Rp19ribu per bulan.

Pihaknya juga mengaku bekerja sama dengan dua content provider yakni XXI & Dua Private.

Cara akses

CubMu, yang aplikasinya bisa didapat di Google Play Store dan App Store ini, menyediakan fasilitas gratis langganan selama tujuh hari bagi pengguna baru.

"Bagi pengguna yang pertama kali mendaftar, Anda akan mendapatkan layanan gratis selama tujuh hari. Anda hanya perlu melakukan registrasi untuk mendapatkan keuntungan itu," demikian dikutip dari laman Transvision.

Bagi yang hendak menikmati fasilitas itu, pengguna bisa mengaksesnya melalui sejumlah tahapan berikut:

1. Akses www.CubMu.com via ponsel, tablet, PC, maupun smart TV

2. klik Daftar

3. Lengkapi data diri Anda atau Login/Daftar dengan memakai akun Google/Apple Anda

4. Konfirmasi nomor telepon atau email Anda dan lakukan verifikasi

5. Kembali halaman CubMu untuk konfirmasi verifikasi

6. Anda sudah bisa menikmati berbagai konten CubMu dan secara otomatis mendapatkan paket langganan gratis selama satu minggu

7. Jika paket langganan Anda sudah habis, Anda dapat membeli paket langganan yang dimulai dari harga Rp.9.900

(can/arh)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER