Upgrade ke Allo Prime Hanya Dengan 7 Langkah Mudah

CNN Indonesia
Rabu, 25 Mei 2022 14:31 WIB
Ada tujuh langkah mudah untuk mendapatkan manfaat dan keuntungan besar lewat transaksi bersama Allo Prime di aplikasi Allo Bank. Ilustrasi. Sejumlah langkah bisa dilakukan untuk meng-upgrade keanggotaan ke Allo Prime. (Foto: cnnindonesia/safirmakki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cukup dengan tujuh langkah mudah, Anda bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan besar lewat transaksi bersama Allo Prime di aplikasi Allo Bank.

Lewat program layanan loyalitas Membership, Points dan Cupons (MPC), Anda biasa untung saat berbelanja dan bertransaksi di seluruh merchant dan ekosistem CT Corp lewat Allo Points dan Coupon.

Poin ini bisa didapat setelah melakukan aktivitas sesuai dengan program yang berlangsung dan dapat digunakan bertransaksi di semua aplikasi ekosistem CT Corp dengan menggunakan aplikasi Allo Bank. Bahkan, point tersebut dapat digunakan melakukan transaksi di merchant dengan konversi 1 poin setara 1 Rupiah.


Puluhan merchant tergabung dalam ekosistem CT Corp sampai saat ini. Untu cluster retail misalnya, ada Transmart, Trans Living, Transmart Hardware, Metro, Furla, Coffee Bean and Tea Leaf, Baskin Robins, Wendys, Gyu Katsu Nikaid dan banyak lagi.

Sementara untuk cluster property, lifestyle dan entertaiment ekosistem CT Corp di antaranya meliputi Antavaya, The Trans Luxury Hotel, The Trans Resort Bali, Ibis Trans Studio Bandung, Fashion Hotel Legian, Trans Studio, Trans Snow World dan masih banyak lagi lainnya.

Kluster terakhir ialah media, yakni CNNIndonesia.com, Bank Mega, CNBC, InsertLive sampai detik.com.

Untuk bisa menikmati program tersebut, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Allo Bank. Jika sudah, Anda hanya perlu mengupgrade Allo Bank Anda ke Allo Prime dengan mudah.

Cara upgrade Allo Bank ke Allo Prime:

1. Siapkan KTP dan PIN yang ingin digunakan.

2. Buka aplikasi Allo Bank, kemudian pilih Upgrade Now pada Home Allo App.

3. Lalu masukkan PIN yang sudah disiapkan tadi.

4. Setelah itu scan KTP kamu. Jangan lupa perhatikan data yang ditampilkan harus sesuai dengan ada yang di KTP.

5. Kemudian proses face scanning atau liveness detection. Pastikan wajah sudah menghadap ke kamera depan untuk proses scan.

6. Setelah itu kamu diminta untuk mengisi formulir yang disediakan Allo Bank. Formulir ini harus diisi sesuai dengan data diri Anda.

7. Klik konfirmasi jika kamu sudah membaca syarat dan ketentuan. Setelah itu, Anda sudah teregistrasi di Allo Prime.

Download Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime di sini.

Catatan Redaksi: CNN Indonesia terafiliasi dengan Allo Bank di bawah CT Corp

(ttf/arh)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER