Harga Suzuki Ertiga Hybrid 'Disunat' hingga Rp20 Juta

CNN Indonesia
Selasa, 21 Jun 2022 20:10 WIB
Calon konsumen hanya cukup mengajukan pesanan dengan memberi tanda jadi Rp5 juta. Suzuki Ertiga Hybrid diskon hingga Rp20 juta. (Foto: CNN Indonesia/ Rayhand Purnama)
Jakarta, CNN Indonesia --

Suzuki Ertiga Hybrid yang baru diluncurkan di Indonesia dalam satu pekan terakhir mendapat potongan harga senilai Rp20 juta.

Calon pembeli disebut hanya tinggal mengajukan pesanan dengan memberi tanda jadi Rp5 juta, tanpa ketentuan lain untuk mendapat diskon itu.

"Untuk pemesanan bisa kami berikan diskon. Potongannya lumayan, Rp20 juta buat Ertiga Hybrid," kata salah satu tenaga penjual Suzuki di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6).

Ertiga Hybrid meluncur di Indonesia 9 Juni 2022 dengan mengusung 17 perubahan dari versi konvensional. Ubahan ini meliputi sisi desain, fitur, dan yang utama teknologi hybrid.

Misal dari sisi desain, terdapat perubahan pada gril depan, bentuk antena, hingga pelek. Lalu fitur ada penyematan ESP baru, hill hold control, sampai dengan fitur cruise control.

Selanjutnya terdapat suntikan teknologi hybrid ringan pada mesin bensin yang sama seperti versi konvensional yaitu berkode K-15B berkubikasi 1.462 cc.

Mobil ini tersedia dalam empat varian dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan AT dengan harga mulai Rp270,3 juta- Rp292,3 juta.

Tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya tersebut mengatakan calon konsumen tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan barang. Sebab status Ertiga Hybrid 'ready stock'.

"Unitnya saat ini siap, tinggal pesan," kata dia.

Harold Donnel, Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan diskon yang diberikan sesuai ketentuan dari dealer resmi Suzuki.

"Diskon yang ada memang merupakan program dari masing-masing dealer, tujuannya untuk menarik minat beli konsumen," ucap Harold beberapa waktu lalu.

(ryh/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER