Luncurkan Fitur Baru, Woilo Mudahkan Bikin NFT Kurang dari Semenit

Woilo | CNN Indonesia
Kamis, 30 Jun 2022 20:30 WIB
Aplikasi Media Sosial asal Surabaya, Woilo meluncurkan fitur 'NFT Woilo' yang dapat memudahkan pengguna membuat NFT dengan proses kurang dari semenit. Aplikasi Media Sosial asal Surabaya, Woilo meluncurkan fitur 'NFT Woilo' yang dapat memudahkan pengguna membuat NFT dengan proses kurang dari semenit. (Arsip Woilo).
Jakarta, CNN Indonesia --

Aplikasi Media Sosial karya anak bangsa, Woilo meluncurkan fitur 'NFT Woilo'. Dengan fitur baru tersebut, Aplikasi asal Surabaya, Jawa Timur itu memudahkan pengguna yang memungkinkan membuat NFT dengan proses kurang dari 1 menit.

"Para pengguna Woilo hanya perlu mengunggah konten mereka di Woilo seperti mengunggah foto pada Media Sosial pada umumnya dan Woilo akan menangani semua proses pembuatan NFT," demikian keterangan tertulis Woilo.

Nantinya pengguna Woilo dapat membuat, menjual, dan membeli NFT di Woilo menggunakan mata uang rupiah. Selain itu, Woilo akan menampilkan NFT terpilih dari para pengguna di marketplace NFT ternama yaitu OpenSea sehingga bisa diperjualbelikan di pasar global.

WoiloWoilo merupakan apliasi asal Surabaya besutan PT Karya Digital Indo. (Arsip Woilo).

Melalui peluncuran fitur baru NFT Woilo ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hiburan dan sumber informasi bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi dan terobosan baru seiring dengan perkembangannya zaman.

Selain fitur NFT yang baru diluncurkan, Woilo juga secara rutin mengadakan event berhadiah uang tunai bagi para penggunanya. Salah satunya Lucky Spin yang dapat diikuti oleh para pengguna setiap harinya untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga Rp100.000 setiap harinya dan juga Event Pengguna Terpopuler dengan Total Hadiah jutaan rupiah setiap bulannya.

Woilo merupakan aplikasi media sosial dari Indonesia yang berfokus untuk menghadirkan pengalaman baru dan inovatif bagi para pengguna internet. Aplikasi ini membawa beragam fitur yang banyak digemari seperti berbagi foto, video, dan teks, serta chatting.

Aplikasi besutan PT Karya Digital Indo ini diciptakan karena tingginya minat masyarakat Indonesia bersosialisasi di dunia maya dan kesadaran bahwa mayoritas aplikasi media sosial yang dipakai merupakan produk luar negeri.

(osc/osc)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER