Daihatsu Sigra 2022 Diluncurkan, Simak Perubahannya

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 15:40 WIB
Daihatsu Sigra 2022 dijual mulai Rp129,5 juta hingga Rp174,7 juta. Ada kenaikan harga Rp3,5 juta hingga Rp3,7juta. Daihatsu Sigra facelift 2022 diluncurkan di Indonesia, Kamis (7/7). (Foto: Arsip Daihatsu)
Jakarta, CNN Indonesia --

Daihatsu Sigra facelift 2022 diluncurkan hari ini Kamis (7/7). Peluncuran Sigra 2022 dilakukan pada waktu hampir bersamaan dengan kembarannya yang juga berada pada segmen LCGC tiga baris, Toyota Calya.

Daihatsu Sigra 2022 dijual mulai Rp129,5 juta hingga Rp174,7 juta. Ada kenaikan harga Rp3,5 juta hingga Rp3,7juta. Sebelumnya, Sigra dipasarkan mulai Rp126 juta sampai dengan Rp171 juta.

Perubahan di eksterior terjadi di bagian gril diserta smoked LED, ditambah dengan kaca spion samping berwarna hitam. Selain itu Sigra juga hadir dengan desain baru pelek ukuran 14 inci, plus antena model sirip hiu, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

Interior Daihatsu Sigra baru kini memiliki nuansa sporty dengan sentuhan warna gelap di bagian dasbor, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampuinterior. Kemudian ada juga layar sentuh 2-DIN.

Untuk penunjang keselamatan pengendara dan penumpang pabrikan membekalinya Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor, ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta Rear Parking Camera.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu. Kami percaya,Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi mereka," ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pabrikan mengklaim Sigra merupakan mobil LCGC MPVberkapasitas 7 penumpang yang telah terjual lebih dari 257 ribu unit hingga Mei 2022 sejak peluncuran perdananya pada 2016.

(ryh/mik)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER