GIIAS 2022

Xpander Cross Facelift Meluncur Dapat Bumbu Pajero Sport

CNN Indonesia
Kamis, 11 Agu 2022 19:30 WIB
Xpander Cross terbaru dijual mulai Rp309,95 juta, mobil ini sekarang menggunakan wajah mirip Xpander. Mitsubishi Xpander Cross meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Senin (11/8). (CNN Indonesia/Febri Ardani)
Jakarta, CNN Indonesia --

Desain baru Xpander Cross meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Senin (11/8). Perubahannya mengikuti Xpander facelift yang meluncur lebih dulu pada tahun lalu dan dibumbui rasa Pajero Sport.

Bagian wajah Xpander Cross kini mirip Xpander dengan lampu depan T-Shape. Lalu perubahan lain juga terdapat pada desain bumper depan belakang, gril, lampu kabut dan pelek 17 inci.

Fitur di kabin terdapat wireless charging, micron air filtration, dan multiround monitor untuk kemudahan parkir. Ada dua rasa Pajero Sport di mobil ini yaitu pada bagian setir dan LCD meter cluster 8 inci.

Director of Sales & Marketing Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan Xpander Cross terbaru dibekali fitur anyar bernama Active Yaw Control (AYC).

"AYC membuat pengendara dapat bermanuver dengan lebih aman dan percaya diri di jalan yang basah dan licin sekalipun dan menghasilkan radius putar lebih pendek," kata Irwan.

Dia mengatakan AYC melengkapi fitur keselamatan aktif yang sudah ada sebelumnya, yaitu Active Stability Control (ASC), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Selain itu Irwan juga memaparkan suspensi Xpander Cross telah diganti dengan unit yang ukurannya sama seperti Pajero Sport dan punya valve yang biasa digunakan mobil mewah Eropa.

Xpander Cross memiliki dua varian, yaitu manual Rp309,95 juta dan opsi transmisi baru CVT Rp335,75 juta. Harga ini berlaku di wilayah Jakarta.

Ada lima pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

(fea/fea)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER