VIDEO: Vaksinasi Perdana Atlet Siap Digelar Jumat Besok

CNN Indonesia TV, CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 20:50 WIB
Jakarta, CNN Indonesia --

Kemenpora dengan Kemenkes telah siap untuk menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk atlet, pelatih, dan tenaga pendukung lainnya, pada hari Jumat (26/2) besok di Istora Senayan, Jakarra. Persiapan akhir dilakukan di Istora Senayan dengan melengkapi sejumlah fasilitas dan ruangan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan vaksin. Salah satunya adalah tenda untuk registrasi dan ruang tunggu, serta tempat cuci tangan portable yang dipasang di pintu masuk.

Di dalam Istora Senayan, persiapan untuk lokasi vaksinasi juga sudah memasuki tahap penyelesaian akhir. Proses vaksinasi ini akan dimulai pada pukul setengah 9 pagi dan rencanaya juga akan dihadiri juga oleh Wapres Ma'ruf Amin.

800 lebih atlet, pelatih dan tenaga pendukung lainnya, akan menerima vaksin Covid-19 di tahap pertama ini. Petunjuk yang menjelaskan alur antrian vaksin mulai dari ruang pendaftaran, ruang tunggu, bilik vaksinasi, meja sertifikasi hingga pintu keluar, juga sudah diatur sedemikian rupa. Sehingga atlet yang datang tidak akan kebingungan dan menimbulkan kerumunan.



Saksikan secara lengkap hanya di Transvision Channel 313 UHF