logo CNN Indonesia

Manajer Persib Kagum pada Kepribadian Michael Essien

, CNN Indonesia
Manajer Persib Kagum pada Kepribadian Michael Essien Michael Essien pun tidak mempermasalahkan jika rumah sewanya nanti tanpa fasilitas kolam renang. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski mengantongi segudang pengalaman, Michael Essien, ternyata tak banyak permintaan. Ia juga tidak besar kepala kendati saat ini tengah menjadi sorotan media di Indonesia.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, Essien tidak memiliki permintaan berlebihan. Mantan bintang Chelsea itu bahkan tidak mempermasalahkan jika manajemen Maung Bandung tak bisa menyediakan rumah dengan fasilitas kolam renang.

"Dia tidak aneh-aneh. Cuma minta rumah yang dikontrakkan nanti dikelngkapi kolam renang. Tapi kalau tidak bisa, juga tidak ada masalah. Saya suka (kepribadian dia juga," kata Umuh di Jakarta, Kamis (17/3).

Umuh menceritakan pengalamannya ketika menjemput Essien beberapa waktu lalu. Setibanya di Bandung, katanya, Essien ingin lihat dulu kondisi markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Dia lihat ke sana dengan saudaranya juga. Malah dia tanya, 'stadion besar begini penuh tidak? Ada penontonnya?' Saya bilang, pasti penuh bahkan suporter yang tak tertampung di luar mencapai 20 sampai 30 ribu penonton," ujarnya.

Kedatangan Essien sudah menjadi magnet tersendiri bagi Persib. Meski kompertisi belum bergulir, jersey Essien sudah laris dijual. Bahkan, pesananan dari luar kota juga terus berdatangan.

"Sepertinya sampai hari ini merchandise Essien terus dibuat, karena orang di mana-mana minta. Sampai ke daerah-daerah. Sampai ke pelosok-pelosok banyak yang minta," ujar Umuh.

"Yang di Jawa Barat saja masih belum tersalurkan semua, kita jadi pusing. Beruntung sekali dengan hadirnya Essien di Persib," sambung Umuh. (jun)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Gempar Essien ke Persib Bandung
0 Komentar
Terpopuler
CNN Video