10 Model Anyar BMW dan MINI Segera Mengaspal di Indonesia

Agust Supriadi, CNN Indonesia | Jumat, 23/01/2015 11:55 WIB
10 Model Anyar BMW dan MINI Segera Mengaspal di Indonesia BMW Indonesia juga akan membuka 18 diler kendaraan baru dan 5 diler kendaraan purna pakai. (REUTERS/Benoit Tessier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bayerische Motoren Werke AG (BMW) Group akan merilis lebih dari 10 model kendaraan BMW dan mobil ikonik Inggris, MINI, di Indonesia pada tahun ini. Selain itu, untuk meningkatkan penjualan di tanah Air, BMW Indonesia juga akan membuka diler baru, melengkapi 18 diler kendaraan baru dan 5 diler kendaraan purna pakai yang sudah ada.

“Untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan pada tahun 2015, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan BMW dan MINI," jelas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia melalui siaran pers, Kamis (22/1).

Karen menuturkan model kendaraan terbaru yang akan hadir antara lain all-new BMW Active Tourer, all-new BMW X6 dan BMW Seri 7 terbaru. Adapun model performa tinggi, BMW X5M dan BMW X6M baru juga akan diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia.


"Sedangkan MINI akan memperkenalkan ragam kendaraan dengan konsep desain baru untuk varian NEW MINI guna memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di Indonesia,” kata Karen.

Menurut Karen, beragam model kendaraan baru ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan hadir dengan konsep-konsep kendaraan inovatif yang disesuaikan khusus bagi segmen baru.

Selain itu, Karen mengatakan BMW Indonesia juga akan membuka fasilitas penjualan dan perawatan kendaraan lengkap terbaru untuk memberikan akses yang lebih mudah dan lebih dekat kepada pelanggan. Saat ini sudah ada 18 diler kendaraan baru dan 5 diler kendaraan purna pakai BMW. 

“2015 merupakan tahun yang menarik bagi BMW Group Indonesia, serta masa untuk membangun momentum karena pada 2016 BMW Group akan merayakan hari jadinya ke-100. Dengan strategi komprehensif yang sudah disiapkan dan beragam kendaraan inovatif BMW dan MINI yang siap diluncurkan, kami berharap dapat meraih pertumbuhan signifikan pada 2015,” tuturnya. (ags/ags)