Foto: Diskon Besar Jelang Tutupnya Lotus Thamrin

Hesti Rika, CNN Indonesia | Senin, 23/10/2017 10:48 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gerai Lotus yang berada di kawasan Thamrin akan ditutup pada 26 Oktober 2017. Guna menghabiskan stok barang, gerai tersebut menggelar diskon hingga 80 persen.

Setelah Ramayana dan Matahari Department Store menutup sejumlah gerainya beberapa waktu lalu, kini giliran Lotus Department Store yang berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat turut gulung tikar.(CNN Indonesia/Hesti Rika)
Gerai Lotus yang tepatnya berada di gedung sinema Djakarta Theater XXI akan resmi tutup pada 26 Oktober mendatang. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Sebelum tutup, toko menghabiskan barang dan memberikan potongan harga atau diskon hingga 80 persen. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Diskon besar yang diberikan Lotus dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk mendapatkan barang dengan harga murah. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Beberapa orang mengaku sengaja datang ke Lotus karena mendengar adanya diskon besar. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Di sisi lain, dengan erakhirnya masa operasional toko Lotus Thmarin, akan ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) pada karyawan. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Tak hanya Lotus Thamrin, manajemen juga akan menutup dua gerai Lotus lainnya, yaitu di Cibubur Plaza dan Grand Galaxy, Bekasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Gerai Lotus Department Store yang ada di gedung sinema Djakarta Theater XXI akan tutup pada 26 Oktober mendatang, Jakarta (22/10). Untuk menghabiskan barang, toko memberikan potongan harga atau diskon hingga 80 persen. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Penutupan gerai Lotus dilakukan karena dinilai sudah tak produktif lagi dengan sumbangan pendapatan yang minim, tetapi beban operasional meningkat. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Tak hanya menutup gerai lotus, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) yang membawahi Lotus juga berencana menutup dua gerai Dabenhames yang juga berada di bawah perusahaan tersebut. (CNN Indonesia/Hesti Rika)