Nasib Djarot Jadi Bos Bulog Ditentukan Rabu Ini

Dinda Audriene Muthmainah , CNN Indonesia | Senin, 23/04/2018 15:40 WIB
Nasib Djarot Jadi Bos Bulog Ditentukan Rabu Ini Menurut kabar yang beredar, posisi Djarot Kusumayakti sebagai Direktur Utama Perum Bulog akan digantikan Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti mengaku tengah menunggu keputusan terkait nasibnya di BUMN tersebut. Kepastian nasib Djarot kemungkinan baru akan diputuskan pada Rabu (23/4).

"Menunggu kepastian. Masih belum ada yang bisa disampaikan ya. Nanti ya Rabu, insyaallah," ungkap Djarot, Senin (23/4).


Djarot menyebut direksi Perum Bulog memang dipanggil oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Namun, sepanjang berada di kantor Kementerian BUMN hari ini, ia mengaku tak bertemu secara langsung dengan Menteri BUMN Rini Soemarno dan Deputi Bidang Industri Agro dan Farmasi Wahyu Kuncoro.


"Kami menunggu di luar, tidak bertemu," imbuh dia.


Saat ini, Djarot menekankan dirinya masih menjabat sebagai bos Perum Bulog karena surat keputusan dari Kementerian BUMN belum ia terima meski kabar pencopotan dirinya telah berhembus sejak akhir pekan lalu.

Menurut kabar yang beredar, posisi Djarot akan digantikan oleh mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso. Namun, Djarot mengaku belum bertemu dengan Budi Waseso hingga saat ini. (agi/bir)