Live Streaming Forum Economic Outlook 2019, Simak di Sini

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/02/2019 07:15 WIB
Live Streaming Forum Economic Outlook 2019, Simak di Sini Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menjadi pembicara kunci dalam Economic Outlook 2019. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla (JK) akan menjadi pembicara kunci (Keynote Speaker) dan memaparkan perkembangan ekonomi Indonesia terkini dalam Economic Outlook 2019 yang akan digelar CNBC Indonesia di Java Ballroom, The Westin Hotel, Jakarta pada Kamis 28 Februari 2019.

Setelah pemaparan, JK kemudian akan berdialog dengan Chairman CT Corp Chairul Tanjung dalam format talk show untuk memperdalam poin-poin yang akan disampaikannya.

Simak Live Streaming Economic Outlook 2019 di CNNIndonesia.com melalui laman ini pada pukul 09.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan ajang ini di CNBC Indonesia TV di Transvision Channel 805.
[Gambas:Video CNN]
Forum 
Setelah pemaparan JK, sesi selanjutnya adalah Dialog Bersama Regulator dengan pembicara Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, dan Anggota Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Destry Damayanti. Sesi yang mengulas bidang moneter, fiskal, dan industri keuangan ini ini tetap akan dipandu oleh Chairul Tanjung.


Sesi selanjutnya, adalah Dialog Bersama Pelaku Pasar yang akan dipandu oleh Pemimpin Redaksi CNBC Indonesia Televisi, Hera F. Haryn dengan menampilkan pembicara CEO dari industri perbankan dan energi.

Ajang tahunan ini diharapkan bisa menjadi ruang diskusi bagi para regulator, pelaku usaha dan pemangku kepentingan, serta masyarakat luas dalam mencermati peluang dan tantangan ekonomi Indonesia pada 2019.

Diharapkan dalam event ini juga dipaparkan sejumlah kebijakan baru dari berbagai sektor dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain itu, beberapa permasalahan dalam ekonomi Indonesia juga akan dikupas hingga tuntas dalam CNBC Indonesia Economic Outlook 2019. (vws)