Terganggu Tawuran Manggarai, KA Bandara Sudah Normal Lagi

CNN Indonesia | Selasa, 29/10/2019 22:36 WIB
Terganggu Tawuran Manggarai, KA Bandara Sudah Normal Lagi Kereta Bandara. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- PT Railink  menyatakan perjalanan Kereta Api Bandara yang pada Selasa (29/10) pukul 18.25 akibat tawuran warga di dekat Stasiun Manggarai sudah berjalan normal kembali. 

Meskipun demikian Public Relation PT Railink Diah suryandari tetap menghimbau kepada pengguna KA Bandara untuk selalu waspada dan menjaga keamanan diri. 

"Memohon maaf atas perjalanan KA Bandara yang sempat terkendala mulai pukul 18.25 WIB. Namun demikian, sejak pukul 19.40 WIB perjalanan KA Bandara sudah dapat dilalui kembali," katanya dalam pernyataan yang dikeluarkan Selasa (29/10) malam.


Tawuran antarwarga terjadi di sekitar Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (29/10). Informasi perihal aksi tawuran itu dibenarkan oleh Camat Tebet Dyan Airlangga.

Dyan mengatakan tawuran di Manggarai pada hari ini bermula dari saling ejek di media sosial. Dyan menyampaikan tawuran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ia mengaku sempat mendatangi lokasi.

Saat itu tawuran sempat terhenti, namun sekitar pukul 18.00 WIB aksi kembali pecah. 
Akibat tawuran, perjalanan KA Bandara terganggu.

Diah mengatakan penumpang KA Bandara yang terdampak pembatalan perjalanan akibat tawuran tersebut dapat melakukan pengembalian tiket KA Bandara 100% dengan mengirimkan bukti tiket ke info@railink.co.id.

[Gambas:Video CNN][Gambas:Video CNN] (agt/agt)