Pasokan Air Terganggu, Pelanggan Palyja di Jakbar Ngomel

CNN Indonesia | Selasa, 31/12/2019 14:47 WIB
Pasokan Air Terganggu, Pelanggan Palyja di Jakbar Ngomel Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelanggan PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) di kawasan Jakarta Barat mengeluh. Keluhan berkaitan dengan gangguan pasokan air di wilayah mereka.

Keluhan salah satunya disampaikan oleh Nadia Hidayat. Melalui akun twitternya @nadiahdyt_  ia mengeluh pasokan air di rumahnya terganggu. Gangguan air di wilayahnya sudah melewati batas waktu yang dijanjikan oleh Palyja.

Sebelumnya, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan beberapa waktu lalu Palyja menyatakan pasokan air di sebagian wilayah Jakarta akan mengalami gangguan.


Corporate Communications & Social Responsibility Division Head PALYJA Lydia Astriningworo mengatakan gangguan terjadi akibat ada pekerjaan teknis. Dalam pernyataan tersebut ia mengatakan pekerjaan teknis tersebut akan mengakibatkan gangguan pasokan air sejak Senin (30/12) pukul 20.00 sampai Selasa (31/12) pukul 12.00.

Tapi, sampai dengan pukul 14.00-an air di tempatnya belum juga mengalir.

"Ini mau gak ada air seharian nih minnn??? Yakali dah gak mandi, nahan pipis sama bab seharian. Katanya jam 12 siang mulai normal bertahap, tp ini udh mau jam 3 sore gak ada tindak lanjutnya," katanya seperti dikutip dari akun tersebut, Selasa (31/12).


CNNIndonesia berusaha untuk meminta penjelasan kepada Humas PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) Ade Rifelino dan Kepala Corporate Communications & Social Responsibility (CSR) PALYJA, Lydia Astriningworo atas masalah tersebut. Namun, sampai berita diturunkan, yang bersangkutan belum menjawab. (ulf/agt)