Sri Mulyani: Kami Semua Kehilangan Glenn Fredly

CNN Indonesia | Kamis, 09/04/2020 00:24 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani mengenang Glenn Fredly sebagai sosok yang peduli pada perkembangan industri musik dan kesejahteraan musisi dan seniman. Glenn Fredly. (Regina Safri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ucapan duka soal meninggalnya Glenn Fredly bukan hanya datang dari Menteri BUMN Erick Thohir tetapi juga Menteri Keuangan Sri Mulyani. Melalui akun media sosialnya Sri Mulyani mengekspresikan Glenn sebagai sosok yang punya kepedulian besar pada perkembangan industri musik dan kesejahteraan para musisi dan seniman di Indonesia.

Sri Mulyani mengunggah empat foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Glenn. Dia menyebut Glenn pernah memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M, Jakarta, menjadi kawasan kreatif para artis muda.


[Gambas:Instagram]


Dia juga menyebut Glenn peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia dan sempat datang ke Kemenkeu untuk membicarakan pengembangan industri musik Indonesia.

Sri Mulyani juga berpesan kepada Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo, anak Glenn dan istrinya, Mutia Ayu.

"Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan," tulis Sri Mulyani.


Terakhir, orang Indonesia pertama yang menjabat Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menyampaikan, "Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly". (fea)

[Gambas:Video CNN]