Telkom Pastikan Jaringan IndiHome Normal Kembali

Telkom, CNN Indonesia | Kamis, 13/08/2020 14:09 WIB
PT Telkom Indonesia menyatakan jaringan IndiHome telah kembali normal setelah terjadi gangguan pada Kamis (13/8) pagi. Ilustrasi IndiHome. (Foto: Telkom)
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Telkom Indonesia menyatakan jaringan IndiHome telah kembali normal setelah terjadi gangguan pada Kamis (13/8) pagi. Telkom tengah memastikan penyebab gangguan yang berakibat penurunan kualitas layanan IndiHome di berbagai wilayah Indonesia itu.

"Kami masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan," kata Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo di Jakarta.

Sebelumnya, para pengguna IndiHome mengeluhkan jaringan internet yang bermasalah pada Kamis (13/8). Mereka mengatakan jaringan IndiHome mereka tiba-tiba tidak ada akses internet.


Untuk itu, Arif menyampaikan permohonan maaf Telkom kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome.

"Telkom senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan," ujarnya menambahkan.

(rea)