Mal Golden Truly Tutup Operasi per 1 Desember

cnn, CNN Indonesia | Rabu, 02/12/2020 11:15 WIB
Pusat perbelanjaan Golden Truly resmi menutup operasional pada 1 Desember 2020 lalu Pusat perbelanjaan Golden Truly resmi menutup operasional pada 1 Desember 2020 lalu. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia --

Pusat perbelanjaan Golden Truly resmi menutup operasional pada 1 Desember 2020 lalu. Mal yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari nomor 59, Jakarta Pusat ini akan beroperasi melalui toko online.

Dalam akun resmi Instagram, manajemen Golden Truly mengungkap mal akan dikelola oleh pengembang baru.

"Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan terhadap mal Golden Truly selama hadir di Jalan Gunung Sahari," tulis manajemen di Instagram, Selasa (1/12).


Manajemen menekankan akan tetap melayani kebutuhan pembeli dengan menyediakan layanan online di Tokopedia dan Shopee.

Penutupan pusat perbelanjaan ini terjadi setelah PT Matahari Department Store Tbk akan menutup enam gerai hingga akhir 2020.

Dengan demikian, total gerai ritel itu berkurang dari 153 menjadi 147. Informasi tersebut diketahui dari laporan perseroan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui keterbukaan informasi.

"Ada enam toko besar yang tidak menguntungkan akan ditutup," ujar perseroan dalam presentasinya kepada BEI, dikutip Senin (30/1).

Dari enam gerai tersebut sebanyak empat gerai berada di Jawa. Sedangkan sisanya berlokasi di Bali satu gerai dan Sulawesi satu gerai.

Perusahaan dengan kode saham LPPF itu juga memastikan tidak ada pembukaan gerai baru hingga Maret 2021.

[Gambas:Video CNN]



(age/agt)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK