Induk Bukopin Gandeng BTS Buat Kampanye Finansial

cnn, CNN Indonesia | Selasa, 29/12/2020 10:33 WIB
Kookmin Bank meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia dengan menggandeng boyband asal Korea Selatan, yaitu BTS. Kookmin Bank meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia dengan menggandeng boyband asal Korea Selatan, yaitu BTS.(dok: Big Hit Entertainment).
Jakarta, CNN Indonesia --

Kookmin Bank meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia dengan menggandeng boyband asal Korea Selatan, yaitu BTS. Dalam kampanye ini, KB Kookmin mengungkapkan harapan untuk menjadi 'Bintang Finansial Indonesia'.

"Melalui kampanye ini, kami berharap dapat tersampaikan keinginan untuk berkomunikasi dengan lebih baik dan tumbuh bersama dengan nasabah Indonesia," ujar Mun-cheol Jeong, Head of Brand ESG Group, KB Kookmindalam keterangan resmi, Selasa (29/12).

Lagu 'Dynamite' milik BTS yang menduduki peringkat tertinggi selama 8 minggu berturut-turut di tangga lagu Billboard Amerika. Kookmin mengungkap alasan lagi tersebut digunakan sebagai musik latar dalam iklan pertama KB Kookmin di Indonesia.


Menurut mereka lagu tersebut mencerminkan dinamika Indonesia yang sedang tumbuh pesat sebagai bintang ekonomi dunia. Kampanye iklan Bank KB Kookmin ini dapat disaksikan melalui media televisi, media cetak, OOH dan melalui saluran media sosial seperti YouTube.

Sebagai informasi, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memberikan izin KB Kookmin menjadi pemegang saham terbesar dengan mengambil alih 67 persen saham Bank Bukopin pada Agustus 2020 lalu.

[Gambas:Video CNN]



(age/age)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK