Erick Thohir Reunian Bersama 5 Mantan Menteri BUMN

CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 17:24 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir menggelar reunian dengan 5 menteri BUMN pendahulunya, Tanri Abeng, Laksamana Sukardi, Soegiharto, Mustafa Abubakar dan Rini Somarno. Erick Thohir menggelar pertemuan dengan 5 mantan menteri BUMN pendahulunya. (Arsip Instagram Erick Thohir dan Kementerian BUMN).
Jakarta, CNN Indonesia --

Menteri BUMN Erick Thohir menggelar pertemuan dengan para tokoh yang pernah menduduki jabatan yang didudukinya saat ini. Pertemuan itu disebut Erick sebagai reuni para mantan menteri BUMN.

Reuni itu dihadiri oleh Tanri Abeng, menteri BUMN era Presiden ke-2 Indonesia Soeharto.

Lalu, hadir pula Laksamana Sukardi yang pernah menjadi menteri BUMN saat kepemimpinan Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.


Kemudian, ada dua menteri era Presiden ke-5 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yaitu Soegiharto dan Mustafa Abubakar.

Tak ketinggalan, turut hadir Rini Soemarno yang menjadi orang nomor satu di Kementerian BUMN di era Presiden ke-7 Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada pemerintahan Kabinet Kerja.

[Gambas:Instagram]

"Reuni bersama para mantan Menteri BUMN di kementerian BUMN, Pak Laksamana Sukardi, Pak Soegiharto, Ibu Rini Soemarno, Pak Tanri Abeng, dan Pak Mustafa Abubakar. Walaupun hanya sebentar, diskusinya tetap berkesan. Sehat-sehat selalu, Bapak Ibu," tulis Erick dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, Selasa (2/3).

Kendati begitu, tak tampak kehadiran Dahlan Iskan dan Sofyan Djalil yang juga pernah menduduki kursi menteri BUMN di era Kabinet Indonesia Bersatu jilid I dan II yang dipimpin Presiden SBY.

[Gambas:Video CNN]



(uli/agt)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK