Ikuti dan Menangkan 'Kelas Cuan' Berhadiah Jutaan Rupiah

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Selasa, 06/04/2021 16:30 WIB
'Kelas Cuan', program edukasi bagi anak muda untuk bisa menghasilkan cuan dengan berbagai metode langsung dari ahlinya. CNBC Indonesia mengadakan 'Kelas Cuan', program edukasi bagi anak muda untuk bisa menghasilkan cuan dengan berbagai metode langsung dari ahlinya. (Foto: Arsip Kelas Cuan CNBC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kelas Cuan akan diadakan kembali pada April 2021. Kelas Cuan merupakan program edukasi bagi anak muda untuk bisa menghasilkan cuan alias keuntungan dengan berbagai metode langsung dari ahlinya.

Membidik target peserta dari kalangan anak muda, Kelas Cuan diharapkan memunculkan makin banyak pengusaha-pengusaha muda yang sukses di bidangnya.

Kelas Cuan yang diinisiasi CNBC Indonesia kali ini akan berlangsung selama 2 hari, mulai Jumat dan Sabtu, 9-10 April 2021 dengan menghadirkan 'Cuan Master' yang berbeda.


Kelas Cuan hari pertama 9 April 2021 bakal kedatangan Arif Gunawan (Lead Researcher CNBC Indonesia), Teddy Wishadi (Pemimpin Divisi Manajemen Produk Konsumer BNI), serta Melvin Mumpuni (Perencana Keuangan Independen Finansialku) yang akan membahas tema "Gaji Kecil (Bisa) Beli Properti".

Sementara pada hari kedua Sabtu, 10 April 2021 bakal ada Tri Putra Wijaya (Researcher CNBC Indonesia), William Siregar (Equity Analyst BNI Sekuritas), Kevin Hendrawan (CEO & Founder of Saham Rakyat) hingga Andy Senjaya (Technical Trader & Stock Influencer) yang akan membahas tema "Raup Cuan dari Investasi Saham".

Acara yang dipandu host Maria Katarina dan Aline Wiratmadja ini akan dimulai pukul 15.00-17.00 WIB.

Selain bisa berkesempatan mendapatkan pengetahuan seputar investasi properti dan saham, pada akhir acara 'Kelas Cuan' bakal ada pengundian hadiah.

Bagi 5 peserta beruntung yang terpilih akan mendapatkan hadiah Rekening Dana Nasabah sebesar masing-masing Rp1 juta yang didukung oleh CNBC Indonesia dan BNI.

Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis dan kamu bisa mendaftarkan diri sekarang dengan klik di sini.

(fef)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK