Maybank Indonesia Gelar Program My Happy & Lucky Bank

Maybank Indonesia, CNN Indonesia | Minggu, 11/04/2021 17:25 WIB
Peluncuran program My Happy & Lucky Bank dapat disaksikan melalui situs resmi, akun Instagram @MaybankID dan YouTube Maybank Indonesia mulai pukul 20.30 WIB. Peluncuran program My Happy & Lucky Bank dapat disaksikan melalui situs resmi, akun Instagram @MaybankID dan YouTube Maybank Indonesia mulai pukul 20.30 WIB. (Foto: Maybank Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia --

Maybank Indonesia menyelenggarakan program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank untuk mendekatkan para nasabah dan masyarakat luas dengan layanan yang memudahkan melalui platform digital banking M2U pada Minggu (11/4). Peluncuran program ini dapat disaksikan melalui situs resmi, akun Instagram @MaybankID dan YouTube Maybank Indonesia mulai pukul 20.30 WIB.

Pengundian dimulai pada Juni mendatang, dan berlanjut setiap bulan sampai Januari 2022. Beragam hadiah disediakan untuk memeriahkan My Happy & Lucky Bank, termasuk grand prize berupa enam unit mobil hybrid terdiri dari tiga unit Nissan Kicks yang akan diundi pada Juli, Agustus, dan September, serta tiga unit Toyota Corolla Cross Hybrid yang akan diundi pada November-Desember 2021 dan Januari 2022.

Untuk mini grand prize yang akan diundi setiap bulan, ada 16 unit sepeda road bike, 16 unit electric bike Viar, 16 unit ponsel Samsung S21, dan ratusan e-voucher sebuah e-commerce senilai masing-masing Rp1 juta.


"Program undian My Happy & Lucky merupakan bentuk apresiasi bank kepada nasabah yang setia dan rutin menggunakan layanan perbankan Maybank baik melalui platform digital maupun offline. Selain itu, program undian My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan nasabah yang mungkin belum memiliki tabungan atau tertarik untuk menikmati layanan perbankan Maybank Indonesia," kata Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia Steffano Ridwan.

Steffano mengungkapkan, My Happy & Lucky Bank bertujuan menjadi sarana pengenalan fitur, produk, dan layanan utama Maybank Indonesia, khususnya untuk nasabah ritel. Berikutnya, program diharapkan meningkatkan animo nasabah untuk aktif bertransaksi secara digital dan memanfaatkan produk serta layanan Maybank dengan seluas-luasnya, seperti Kredit Kepemilikan Rumah, kartu kredit, produk investasi dan asuransi jiwa, di mana setiap aktivitas dan kepemilikan produk tersebut akan melipatgandakan poin program.

Kesempatan Rata untuk Semua Nasabah

Tidak seperti program undian pada umumnya, keaktifan nasabah bertransaksi melalui M2U dan menggunakan produk ritel lainnya, akan memperbesar poin yang terkumpul.

Masyarakat yang belum menjadi nasabah Maybank dapat bergabung dengan mudah dan cepat dengan memanfaatkan aplikasi M2u. Nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4 kali setiap bulan seperti dengan membayar tagihan, top up e-money, atau pembelian pulsa, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp2 juta hingga akhir periode program.

MaybankPeluncuran program My Happy & Lucky Bank dapat disaksikan melalui situs resmi, akun Instagram @MaybankID dan YouTube Maybank Indonesia mulai pukul 20.30 WIB. (Foto: Maybank Indonesia)

Steffano menambahkan, program akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel di Maybank, juga memperhitungkan nasabah yang mengajak nasabah lainnya (program referral) untuk serta dalam My Happy & Lucky Bank. Nasabah dapat mengumpulkan poin lebih cepat dengan membeli atau menggunakan produk ritel perbankan lain seperti penempatan deposito, pembelian produk investasi, atau asuransi jiwa.

Dengan mereferensikan teman atau kerabat, nasabah bisa mendapatkan poin sebesar 10 persen dari total poin yang diakumulasi oleh nasabah yang direferensikan. Khusus untuk nasabah setia Maybank Indonesia yang terundang, berhak mendapat poin referral sebesar 2 kali lipat dari poin referral nasabah lainnya, sementara jika nasabah yang direferensikan berhasil mengumpulkan minimal 250 poin, akan mendapatkan tambahan cash reward.

Chief Strategy, Transformation & Digital Officer Maybank Indonesia, Michel Hamilton menjelaskan, selain membuka produk tabungan dan simpanan berjangka seperti MyPlan dan EduPlan melalui M2U, nasabah juga bisa membeli produk investasi reksadana, bertransaksi di kartu kredit Maybank, juga bergabung pada online membership. Seluruh aktivitas finansial tersebut juga akan mendapat poin yang diperhitungkan pada My Happy and Lucky Bank.

Di samping itu, M2U telah dilengkapi dengan fitur online onboarding untuk mempercepat proses pendaftaran nasabah untuk pertama kalinya bergabung menjadi nasabah Maybank, dan fitur self-service data & card maintenance di mana nasabah dapat mengelola rekening, kartu debit, kartu kredit serta melakukan personalisasi pada aplikasi M2U secara mandiri.

Michel menegaskan, sebagai dukungan terhadap program My Hapy & Lucky Bank pihaknya telah melakukan antisipasi atas peningkatan penggunaan aplikasi M2U.

"Platform M2U kami sudah siap dan telah bertransformasi menjadi aplikasi finansial one-stop solution. Aplikasi ini akan terus dikembangkan agar semakin dapat meningkatkan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi, mengatur dan merencanakan keuangan yang praktis dalam satu aplikasi," kata Michel.

Informasi lebih lanjut mengenai program undian Maybank Indonesia My Happy and Lucky Bank termasuk syarat dan ketentuannya, dapat disimak di sini. 

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK