Hotman Paris dan Nikita Mirzani Jadi Investor Baru Holywings

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 12:36 WIB
Pengacara senior Hotman Paris Hutapea dan aktris Nikita Mirzani menjadi pemegang saham jaringan restoran dan bar Holywings per Jumat (7/5). Pengacara senior Hotman Paris Hutapea dan aktris Nikita Mirzani menjadi pemegang saham jaringan restoran dan bar Holywings per Jumat (7/5). (CNN Indonesia/Ulfa Arieza).
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengacara senior Hotman Paris Hutapea dan aktris Nikita Mirzani menjadi pemegang saham baru Holywings, restoran dan bar yang memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia.

Kedua belah pihak melakukan tanda tangan pengalihan saham dengan manajemen Holywings di salah satu cabang mereka di The Breeze BSD, Tangerang Selatan pada hari ini, Jumat (7/5) pukul 12.30 WIB.

Kabar ini dibagi Hotman melalui beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya sejak Kamis (6/5). Dalam salah satu unggahannya, Hotman menyatakan juga akan menjadi pengacara Holywings.


"Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan meeting dengan keluarga Holywings, di mana Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan dapat pengalihan saham sebagian dari keluarga Holywings untuk beberapa oultet. Hotman Paris dan Nikita Mirzani menjadi investor baru Holywings," ungkap Hotman dalam salah satu unggahan video di Instagramnya seperti dikutip CNNIndonesia.com.

Hotman pun mengajak masyarakat, khususnya generasi milenial untuk datang ke Holywings. Pasalnya, keduanya akan berada di sana pada siang ini.

Sebagai informasi, Holywings merupakan restoran dan bar yang didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014. Restoran dan barnya tersebar di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Medan. 

[Gambas:Video CNN]



(uli/sfr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK