Ahok Ultah ke-55, Anak Minta Pensiun

CNN Indonesia | Selasa, 29/06/2021 14:50 WIB
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta pensiun oleh anaknya, Nicholas Sean, dalam ucapan ulang tahun ke-55. Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta pensiun oleh anaknya, Nicholas Sean, dalam ucapan ulang tahun ke-55. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia --

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berulang tahun pada hari ini, Selasa (29/6). Di hari ulang tahunnya, Ahok diminta untuk pensiun oleh anak sulungnya, Nicholas Sean.

"Sudah 55 tahun, I hope you retire soon so that we could hunt in Belitung just like old times (Saya berharap Papa (Ahok) pensiun secepatnya agar kita bisa berburu lagi di Belitung seperti dulu)," tulis Sean melalui unggahan foto masa kecilnya bersama Ahok di Instagram @nachoseann.

Selain berharap pensiun, anak sulung Ahok dari pernikahan bersama mantan istri, Veronica Tan, itu juga memberi ucapan selamat, doa, dan terima kasih kepada Ayahnya.


"Semoga sukses selalu, dan sehat selalu. Semoga bisa tetap menjadi panutan bagi anak-anaknya dan keluarga. Terima kasih sudah menjadi Papa yang sabar, open minded, dan sayang kepada keluarganya," sambung Sean.

Selain Sean, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang pernah menjadi rekan kerja Ahok saat masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, juga memberi ucapan selamat.

[Gambas:Instagram]

"Selamat ulang tahun yang ke-55 Bro @basukibtp. Semoga panjang umur, senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan dipermudah dalam segala hal yang telah direncanakan serta amanah dalam mengemban tugas dimanapun. Aamii. Doa terbaik dari saya dan keluarga," tulisnya sembari membagi foto bersama Ahok saat Rapat Paripurna DPR beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Ahok tercatat pernah menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta pada 19 November 2014 hingga 9 Mei 2017. Kemudian, Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina sejak 22 November 2019.

[Gambas:Video CNN]



(uli/sfr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK