InvestasiKu Meluncur, Raih Masa Depan Finansial Lebih Baik

CNN Indonesia
Rabu, 01 Sep 2021 18:46 WIB
PT Mega Capital Sekuritas menggelar peluncuran awal aplikasi investasi, InvestasiKu, yang dapat memberikan kemudahan dalam berinvestasi. PT Mega Capital Sekuritas menggelar peluncuran awal aplikasi investasi, InvestasiKu, yang dapat memberikan kemudahan dalam berinvestasi. Ilustrasi. (iStockphoto/arthon meekodong).
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Mega Capital Sekuritas menggelar peluncuran awal (soft launching) aplikasi investasi, InvestasiKu, pada Rabu (1/9). Dengan mengusung slogan 'For Better Future', InvestasiKu memiliki misi membantu pengguna untuk meraih masa depan finansial yang lebih baik.

Direktur Utama PT Mega Capital Sekuritas Yimmy Lesmana menyebut InvestasiKu memberikan kemudahan untuk berinvestasi, baik instrumen saham, obligasi, reksadana, hingga perencana keuangan.

Pada peluncuran awal, pengguna sudah bisa melakukan investasi di pasar saham. Namun, fitur investasi lainnya baru bisa diakses pada akhir tahun ini.


"InvestasiKu diciptakan untuk kawan-kawan bisa melakukan investasi dan mulai menata investasi ke depan," kata Yimmy pada Rabu (1/9).

Tak hanya memberi platform berinvestasi, ia menyebut InvestasiKu juga menyediakan fitur-fitur menarik lainnya yang akan menunjang dan menjadi nilai tambah dalam berinvestasi.

Misalnya, pertama, fitur Eduvest atau layanan investasi dari sosial media secara interaktif dari InvestasiKu. Kedua,  fitur Trading Ideas atau informasi seputar saham yang dikirimkan setiap harinya lewat aplikasi setiap pukul 8.30 WIB.

Sebagai informasi, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Investasiku lewat Apple Store maupun Google Play secara gratis.

[Gambas:Video CNN]



(wel/sfr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER