Promo Tes PCR Garuda Indonesia Rp1 untuk Penumpang

CNN Indonesia | Senin, 06/09/2021 07:24 WIB
Garuda Indonesia menawarkan promo khusus tes PCR dan antigen senilai Rp1 kepada penumpang terpilih. Garuda Indonesia menawarkan promo khusus tes PCR dan antigen senilai Rp1 kepada penumpang terpilih. (AFP/Adek Berry).
Jakarta, CNN Indonesia --

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan promo khusus berupa tes PCR dan antigen senilai Rp1 kepada penumpang terpilih. Perusahaan bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam dalam memberikan promo tersebut.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan promo tes PCR dan antigen ini diberikan kepada penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar, seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Labuan Bajo.

Tiket itu untuk periode penerbangan dari 6 September-12 September 2021.


Nantinya, penumpang yang memenuhi syarat promo tersebut akan mendapatkan e-voucher yang dikirim lewat e-mail yang terdaftar pada data reservasi mulai dari 4 September-9 September 2021.

Penumpang yang mendapatkan e-voucher tersebut dapat mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen di RS Siloam.

"Kerja sama ini tentu sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan dan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru," ungkapnya dalam siaran pers, Minggu (5/9).

Ia mengatakan promo tes PCR dan antigen bisa digunakan di seluruh cabang RS Siloam di Indonesia. Namun, e-voucher hanya berlaku hingga 30 Oktober 2021.

Sementara itu, Deputy President Director RS Siloam Caroline Riady mengatakan kebutuhan masyarakat untuk urusan dinas atau kebutuhan keluarga yang mendesak tetap ada di tengah pandemi covid-19. Untuk itu, ia berharap masyarakat dapat menggunakan promo khusus tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Dengan ada program Terbang Sehat dengan Siloam Hospitals berupa pemberian tes swab antigen dan PCR Swab Rp1, kami berharap masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama," kata Caroline.

Masyarakat dapat melihat detail informasi promo khusus ini di laman resmi www.garuda-indonesia.com/freerapidtestantigen.

Selain itu, masyarakat juga dapat menghubungi layanan customer care Garuda Indonesia di nomor 0804-1-807-807 atau 021-2351-9999.

[Gambas:Video CNN]



(aud/bir)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK