Kendall Jenner Tampil Memukau dengan Blus Menerawang

Utami Widowati, CNN Indonesia | Rabu, 28/01/2015 19:45 WIB
Kendall Jenner Tampil Memukau dengan Blus Menerawang Kendall Jenner (Pascal Le Segretain/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karir Kendall Jenner (19) sebagai model tampaknya melaju tak terhentikan. Setelah melalui banyak ujian untuk membuktikan diri tidak sekadar memanfaatkan kepopuleran kakak-kakaknya, Kendall akhirnya berhasil dipilih lagi untuk ikut  dalam ajang besar Paris Fashion Week yang sedang berlangsung saat ini.

Kemarin Kendall memukau penonton di pagelaran Chanel’s Paris Haute Couture Fashion Week. Dia mengenakan blus hitam menerawang — tanpa bra di baliknya — yang memperlihatkan perut langsingnya. Sebagai padanannya Kendall mengenakan rok A-line putih lembut dengan hiasan bunga-bunga berwarna biru, jingga dan pink dibagian bawah.

Sebagai aksesoris, Kendall mengenakan ikat pinggang tipis, sepatu boot dan penutup muka dari bahan tulle hitam. Kendall dianggap berhasil membawakan dengan anggun karya musim semi perancang Karl Lagerfeld yang terkenal banyak tuntutan itu.


Lagerfeld sendiri yang mengumumkan kemunculan Kendall sejam November lalu. Beberapa waktu sebelumnya Kendall memang telah dilibatkan dalam pertunjukan karya perancang asal Jerman itu dalam New York Fashion Week.

Kris Jenner ibunda Kendall tampak hadir dalam pertunjukan kemarin di baris depan untuk memberi dukungan pada Kendall.

Dunia fesyen tidak serta merta diterima Kendall sebagai karirnya. Kendall sempat mengatakan kepada The Cut bahwa Kim Kardashian — kakak tirinya lah yang memperkenalkannya pada dunia fesyen. “Kim sering bilang ‘hey saya diundang ke peragaan busana ini, kamu mau ikut?’ Pada saat itu seringnya saya menolak.”   

“Saya menolak karena hanya ingin terlibat dalam fesyen tingkat tinggi. Saya ingin dianggap serius. Sementara orang banyak berpikir bahwa kesuksesan ini datang begitu saja padaku. Padahal tidak,” kata Kendall seperti dikutip E!

Kakaknya Kim Kardashian-lah yang terus mendorong Kendall dan mengatakan dia harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan pengakuan dan penghormatan orang.


(utw/utw)