Artikel Sponsor

Maskapai Penerbangan Baru dengan Pelayanan Profesional

Advertorial, CNN Indonesia | Rabu, 25/11/2015 00:00 WIB
Maskapai Penerbangan Baru dengan Pelayanan Profesional
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejak tahun 2013, masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati perjalanan udara dengan nyaman menggunakan maskapai penerbangan baru Batik Air. Maskapai ini merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang berbasis di Manado, Sulawesi Utara.  

Sekitar bulan Mei 2013, maskapai Batik Air beroperasi untuk pertama kalinya. Batik Air merupakan pesaing dari Garuda Indonesia. Meski tergolong maskapai baru, Batik Air memberikan layanan yang profesional. sehingga pantas jika bersaing dengan maskapai penerbangan lain yang telah terlebih dahulu berdiri.  

Maskapai penerbangan ini merupakan anak perusahaan dari Lion Air. Keunggulan dari maskapai penerbangan ini adalah layanannya yang sangat memuaskan. 


Maskapai Batik Air merupakan maskapai full service, di mana sangat tepat untuk menyaingi Garuda Indonesia. Batik Air menggunakan pesawat Boeing 737-900ER yang memiliki kursi kelas bisnis dan kelas ekonomi.

Kedua kelas tersebut tentu memiliki perbedaan harga dan layanan. Namun semua layanan yang diberikan Batik Air sangat memuaskan. Untuk kelas ekonomi, maskapai penerbangan ini memberikan kursi-kursi yang nyaman, ruang kaki dengan panjang 32 inci dan juga memberikan makanan gratis untuk penumpang.  

Jika Anda memilih Kelas Bisnis, Anda bisa mendapakan kursi dengan ruang kaki lebih lebar dibandingkan Kelas Ekonomi. Ruang kaki pada Kelas Bisnis memiliki panjang 45 inci. Anda bisa mendapatkan makanan yang lezat dan juga hiburan TV pribadi jika memilih kelas bisnis ini. 

Untuk layanan memang Batik Air memberikan full service sehingga tidak heran jika disebut-sebut sebagai pesaing berat Garuda Indonesia. Maskapai penerbangan ini memiliki layanan hiburan yang menyenangkan sehingga Anda benar-benar terbang dengan pengalaman yang lebih seru.  

Setiap kursi di Kelas Bisnis dilengkapi dengan layar LCD. Anda pun juga bisa membawa bagasi maksimal 30 kg untuk Kelas Bisnis. Sekalipun Kelas Ekonomi, layanan yang diberikan oleh Batik Air juga sama, masing-masing kursi dilengkapi dengan layar LCD untuk memanjakan penumpang. 

Dari segi layanan, Batik Air dan Garuda Indonesia memang hampir sama, kedua maskapai penerbangan ini sama-sama memberikan layanan yang unggul. Namun dari segi harga, harga tiket Kelas Ekonomi dan Kelas Bisnis di Batik Air jauh lebih murah dibandingkan harga tiket Garuda Indonesia.  

Anda bisa cek langsung di website resminya atau mengunjungi halaman referensi Batik Air di Traveloka. Sekalipun menjadi maskapai yang tergolong baru, maskapai Batik Air membuktikan bahwa layanan yang diberikan memang tidak main-main, apa lagi soal fasilitas dan keamanannya. 

Anda bisa mendapatkan kenyamanan sekaligus keamanan jika memilih maskapai penerbangan ini. Dengan harga tiket yang lebih terjangkau, Anda bisa mendapatkan pelayanan yang spesial untuk penerbangan domestik dengan Batik Air.  

Dengan harapan bisa menjadi yang terbaik, maskapai ini memberikan layanan terbaik bahkan melebihi Garuda Indonesia. Lion Air sebagai pendiri Batik Air memang memberikan pilihan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk menggunakan pesawat yang jauh lebih murah harganya namun dengan full service dan sistem keamanan yang lebih handal.  

Jika Anda ingin bepergian dengan nyaman, memilih maskapai Batik Air adalah solusi yang tepat. Anda bisa menghemat biaya perjalanan, mendapatkan fasilitas dan layanan gratis untuk perjalanan yang lebih mengesankan. Menikmati pengalaman seru bersama Batik Air tidak harus dengan biaya mahal.