Cara Pelihara Kucing Bisa Bantu Langgengkan Hubungan Cinta

Christina Andhika Setyanti | CNN Indonesia
Senin, 28 Mar 2016 11:25 WIB
Kucing memang memikat hati banyak orang untuk memeliharanya. Namun ternyata cara Anda merawat kucing ternyata bisa membantu Anda merawat hubungan percintaan. ilustrasi (Olezzo/Thinkstock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Berkat tingkah lucunya dan wajahnya yang imut, kucing berhasil memikat hati banyak perempuan. Tak jarang banyak orang khususnya perempuan menjadi pecinta kucing sejati.

Bagi pecinta kucing sejati, mereka rela melakukan apapun untuk menyenangkan hewan peliharaannya. Dari membeli makanan yang super mahal dan enak untuk kucingnya, membeli perhiasan mahal, membawa ke salon, sampai membeli beragam benda mewah untuk menghias si kucing.

Hal ini menimbulkan sebuah pertanyaan tersendiri. Ketika perempuan bisa merawat dan memanjakan kucingnya, apakah mereka juga akan lebih baik dalam menjaga hubungan percintaannya?


Mengutip Your Tango berikut beberapa kebiasaan pecinta kucing yang dianggap bisa membantu menjalankan hubungan percintaannya.

1. Sering bermain bersama
Dalam hubungan percintaan, Anda dan pasangan memiliki hubungan persahabatan yang akrab. Hubungan Anda berhasil ketika Anda sama-sama saling jatuh cinta, semakin Anda bisa menemukan banyak persamaan, hubungan akan lebih baik.

2. Menyempatkan waktu untuk menyikat bulu kucing
Anda bukan satu-satunya orang yang senang dimanjakan. Oleh karenanya, Anda dan pasangan seringkali meluangkan waktu untuk mengambil waktu sebentar untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan.

3. Menerima 'teman-teman' kucing
Seringkali kucing Anda pergi ke beberapa tempat, kemudian dia pulang dan 'mengundang' teman-temannya main ke rumah. Ketika hal ini terjadi dan Anda bisa dengan lapang dada dan senang menerima teman-temannya ini bisa berarti Anda juga bakal bisa bersikap baik terhadap teman-teman pasangan Anda. Semakin hubungan Anda berdua baik dan nyaman, maka semakin mudah Anda bisa menerima teman-teman pasangan Anda.

4. Membiarkan kucing bersandar di tubuh atau pangkuan
Jika Anda seringkali melakukan hal ini, bisa jadi ini pertanda bahwa Anda menginginkan perhatian lebih dari pasangan. Perempuan sangat suka perhatian yang nyata dan adanya kehangatan pelukan pasangannya, atau sekadar adanya tangan pria yang melingkar di pundaknya. Sedangkan pria sangat suka dengan kelembutan yang ditawarkan perempuan.

5. Memberi ruang
Betapapun Anda ingin memeluk kucing, tapi saat si kucing tak ingin dipeluk, maka Anda tak akan bisa memeluknya. Hal ini sama halnya seperti Anda memperlakukan pasangan.

Sama seperti pasangan, mereka juga butuh ruang untuk menyendiri atau bergerak bebas tanpa Anda. Semakin keras Anda berusaha untuk menahan dan memeluknya, maka Anda semakin tersakiti.

(chs/chs)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER