Wisata Pantai Indah di Phuket yang Memikat

REUTERS/Athit Perawongmetha, CNN Indonesia | Rabu, 30/03/2016 16:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Di tahun ini, pemerintah Thailand menargetkan kunjungan wisata 32 juta turis ke berbagai kawasan wisata pantai indahnya.

Thailand merupakan negara yang banyak diminati sebagai lokasi sempurna untuk wisata backpacker dan juga petualang. Selain pantai Mai Khao yang indah, wisatawan juga bisa menemukan kentalnya budaya agama Budha, sampai kehidupan malam yang meriah. (REUTERS/Athit Perawongmetha).
Salah satu daerah di Thailand yang sedang 'menimba' popularitas di kalangan wisatawan adalah Phuket. Kawasan ini dikenal karena pantainya yang menakjubkan. Selain itu, Phuket mulai dikenal karena pantainya dipakai sebagai lokasi syuting film The Beach. (REUTERS/Athit Perawongmetha).
Salah satu hal yang menarik dilakukan bersama keluarga dan teman saat berada di pantai adalah bermain voli pantai. Aktivitas ini sangat populer di kalangan wisatawan sambil menunggu matahari terbenam. (REUTERS/Athit Perawongmetha).
Pantai yang ditumbuhi berbagai pohon kelapa rindang dan berair bening ini ditutupi beragam bebatuan besar nan indah. Pantai ini seolah menjadi oase di balik bukit batu. (REUTERS/Athit Perawongmetha).
Aktivitas pantai lain seperti parasailing menjadi incaran wisatawan. Hanya saja awan hitam mungkin menyelimuti kekayaan pariwisata di negara ini. Tahun ini Thailand memasang target untuk menjaring 32 juta turis. (REUTERS/Athit Perawongmetha).
Thailand sudah menjadi negara percontohan di Asia selama beberapa dekade. Kawasan ini menarik perhatian wisatawan backpacker, penyuka tantangan, keluarga dan pecinta budaya.  (REUTERS/Athit Perawongmetha)
Selain pantai, kota lain di Thailand yang juga menarik perhatian para wisatawan adalah Bangkok. (REUTERS/Athit Perawongmetha)
Bangunan kuil Budha dan patung-patung Budha juga menjadi satu penanda kentalnya agama Budha di negara ini. (REUTERS/Athit Perawongmetha)