Mengintip Menu Makanan Kim Kardashian Sehari-hari

Lesthia Kertopati, CNN Indonesia | Kamis, 16/06/2016 19:12 WIB
Mengintip Menu Makanan Kim Kardashian Sehari-hari Kim Kardashian menjalankan diet ketat untuk mempertahankan bentuk badannya. (Jamie McCarthy/Getty Images for Variety)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian dipuja banyak orang berkat kecantikan dan tubuhnya yang dianggap sempurna. Tapi, seperti juga wanita pada umumnya, Kim harus berusaha keras mempertahankan kesempurnaan tubuhnya tersebut.

Dalam wawancaranya dengan People Magazine, Kim menyebut dia melakukan diet ketat dan menjaga asupan makanannya sehari-hari.

“Satu batang wortel dan empat sendok makan hummus,” kata Kim, menjelaskan tentang camilan yang kerap dia makan.


Soal diet, Kim menyebut dia melakukan diet Atkins 40 untuk mengembalikan berat badannya usai melahirkan putra keduanya, Saint, Desember lalu.

Dengan diet tersebut, asupan kalori Kim per harinya hanya sekitar 1500 sampai 1800 kalori.

“Semua wanita yang punya anak tahu bahwa tubuh berubah dan sulit mengembalikannya ke tubuh sebelum punya anak,” kata istri Kanye West tersebut, dikutip Daily Meal. “Dibutuhkan determinasi, serta kekuatan mental juga fisik.”

Tapi, bukan berarti Kim tidak ingin berbagi rahasianya dalam menjaga bentuk tubuh. Di daftar berikut, Kim membeberkan asupan hariannya. Selain makanan berjumlah 1800 kalori, Kim juga mengonsumsi sekitar 1,5-2 liter cairan per hari.

Sarapan
Telur orak-arik dengan sosis kalkun dan keju gouda
Yoghurt Yunani dengan blueberi

Camilan
Cokelat tanpa gula dan wafer kacang rendah lemak

Makan Siang
Ayam panggang dengan keju feta

Camilan
Satu batang wortel dan empat sendok hummus

Makan Malam
Ikan halibut saus lemon dengan tumisa buncis

Total Kalori: 1504 (les)