Pelesir Keluarga Kecil Pangeran William di Kanada

REUTERS/Chris Wattie, CNN Indonesia | Sabtu, 01/10/2016 19:02 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam delapan hari kunjungannya di Kanada, William dan Kate mengunjungi beberapa museum dan menghadiri pesta anak yang dibuat khusus untuk kedatangan mereka.

Keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William bersama Kate Middleton dan kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte tiba di Bandar Udara Internasional Victoria, Kanada. Mereka berkunjung selama delapan hari di negara dengan julukan Negara Pecahan Es ini. (REUTERS/Kevin Light)
William dan Kate disambut oleh sorak-sorai ketika tiba di Wawiskas Community Hall di Bella Bella, British Columbia. Mereka bertemu anggota masyarakat dan sekitar dua lusin kepala keturunan Indian. (REUTERS/Kevin Light)
Keluarga salah satu calon pemangku takhta Kerajaan Inggris ini menyempatkan diri mengunjungi area konservasi beruang di Great Bear Rainforest di Bella Bella, British Columbia. (REUTERS/Chris Wattie)
Pangeran William memetik anggur dari kebun anggur saat mengunjungi pabrik wine Mission Hill di Kelowna, British Columbia, Kanada. Mission Hill telah mendapat label The Gold Standard of Wineries. Kebun anggur ini sangat luas dan memproduksi wine berkelas. (REUTERS/Chris Wattie)
Pangeran William dan Kate berbicara dengan operator telegram yang sudah berusia 90 tahun, Doug Bell, di MacBride Museum, Whitehorse, Yukon. Telegram nirkabel Yukon ini terbilang sangat melegenda karena menjadi teknologi penting pada Perang Dunia II. (REUTERS/Chris Wattie)
Pangeran William dan Kate Middleton mengikuti tur kereta uap di Carcross, Yukon, Canada. Carcross adalah kota kecil yang pada satu dekade lalu hanya memiliki populasi sebanyak 437 jiwa. (REUTERS/Chris Wattie)
Kate Middleton bercanda dengan Putri Charlotte saat adik dari Pangeran George itu terlihat gemas memegang kelinci. Sebuah pesta anak-anak digelar di rumah pemerintah kota Victoria, British Columbia. (REUTERS/Chris Wattie)
Wajah menggemaskan Pangeran George terlihat sepanjang hari saat bermain dalam pesta anak. Bocah berusia tiga tahun ini berkali-berkali terlihat gembira saat bermain dengan buih-buih sabun. (REUTERS/Chris Wattie)
Menemani Pangeran George, Pangeran William pun tak malu-malu ikut bermain buih sabun dengan putra pertamanya itu. Di tempat lain, Putri Charlotte asyik bermain dengan balon-balon bersama Kate. (REUTERS/Chris Wattie)
Pangeran William dan Kate juga menyempatkan diri mengikuti wisata kano saat mendatangi Haida Gwaii di Skidegate, British Columbia, Kanada. (REUTERS/Chris Wattie)
Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, kunjungi Haida Heritage Centre dan Museum di Kaay Llnagaay. (REUTERS/Chris Wattie) 
Pangeran William memegang ikan dan menunjukkan kepada Kate saat memancing  terlihat pada saat berkunjung ke Haida Gwaii di Skidegate, British Columbia, Kanada. (REUTERS/Chris Wattie)