Berebut Sandaran Lengan Pesawat, Dua 'Pengacara' Adu Mulut

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Selasa, 14/02/2017 12:25 WIB
Perselisihan remeh itu menjadi lucu, ketika dua orang dewasa tersebut sama-sama berteriak dan mengaku sebagai pengacara. Ilustrasi. (Michael Buholzer/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Durasi penerbangan yang panjang memang membuat penumpang merasa lelah. Terkadang, rasa emosi muncul, terutama ketika ada penumpang lain yang dirasa melakukan perbuatan mengganggu.

Mungkin kondisi itulah yang dirasakan oleh dua orang penumpang maskapai penerbangan Monarch Airways, yang terbang dari Bandara Gatwick di London menuju Bandara Málaga di Spanyol.

Dilansir dari Travel and Leisure pada Minggu (12/2), dua orang penumpang, pria dan wanita, itu terlibat adu mulut karena berebut sandaran lengan dari kursi yang diduduki.


Sang pria, yang duduk di bagian tengah, merasa kalau sandaran lengan itu adalah miliknya. Sementara, sang wanita, yang duduk di bagian lorong, merasa sebaliknya.

Keributan yang terjadi direkam oleh video telepon genggam milik penumpang lain, yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Perselisihan itu menjadi lucu, ketika dua orang dewasa tersebut sama-sama berteriak dan mengaku sebagai pengacara.

“Tahukah Anda, kita hanya ribut hanya karena berebut sandaran lengan!” teriak sang pria, yang kemudian meminta sang wanita dipindah.

Setelah puas menertawai, penumpang yang lain meminta awak kabin untuk memisahkan kedua “pengacara” itu.

Tidak diketahui, siapakah yang akhirnya pindah tempat duduk.

Namun, masih dalam video yang sama, sang wanita berkata kalau ia akan menuntut maskapai lewat jalur hukum jika tak bertindak adil kepadanya.

“Saya berharap mereka tak bertemu lagi saat mengambil bagasi,” tulis salah satu netizen mengomentari unggahan video kocak itu di media sosial.

REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK