Studio Lokasi Syuting Film 'La La Land' Jadi Objek Wisata

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Rabu, 22/02/2017 19:36 WIB
Studio film Warner Bros. Hollywood membuat paket tur wisata keliling studio dengan tarif Rp827 ribuan per orang. Salah satu adegan dalam film 'La La Land.' (Screenshoot via Youtube/Lionsgate Movies)
Jakarta, CNN Indonesia -- Euforia film ‘La La Land’ masih terasa sampai saat ini, semenjak filmnya dirilis pada 9 November 2016 dan memenangkan sejumlah penghargaan dari ajang bergengsi.

Banyaknya penggemar yang ingin mendatangi lokasi syuting film Emma Stone dan Ryan Gosling ini membuat pihak Warner Bros. merancang paket tur wisata keliling studio film yang berlokasi di Hollywood, California.

Dilansir dari Travelers Today pada Rabu (22/2), tur tersebut sudah dimulai sejak akhir pekan kemarin.


Selama Senin sampai Minggu, dari pukul 9 pagi sampai pukul 3 sore, wisatawan akan diajak berkeliling ke studio seluas 11.000 meter persegi itu.

Salah satu lokasi syuting yang paling sering menjadi lokasi foto para wisatawan ialah Cafe Sur Le Lot, tempat di mana karakter yang diperankan Stone, Mia, mengawali kariernya sebagai barista.

Biaya untuk mengikuti tur ini ialah sebesar US$62 (sekitar Rp827 ribuan) per orang.

Selain menjadi lokasi syuting film ‘La La Land,’ studio film ini juga menjadi lokasi syuting film ‘Argo’ dan ‘Casablanca.’

Jadi, ada banyak hal yang bisa dipelajari selama tur, terutama soal proses di balik layar produksi film dan tayangan televisi.

Tur wisata ‘La La Land’ di studio Warner Bros. Hollywood ini akan berlangsung sampai 6 Maret mendatang.

(ard)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK