Laras Sekar, Model Indonesia di YSL Paris Fashion Week

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 02/03/2017 09:52 WIB
Laras Sekar, Model Indonesia di YSL Paris Fashion Week Dalam panggung YSL di Paris Fashion Week, Anthony Vaccarello 'menggandeng' model Indonesia, Laras Sekar. Dalam show ini Laras memakai dua busana YSL. (Foto: AFP PHOTO / ALAIN JOCARD)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anthony Vaccarello menghadirkan keseksian di panggung YSL Paris Fashion Week. Di koleksi musim gugurnya, Vaccarello memopulerkan kembali slouchy boots berbahan kulit yang mengilap. Dalam koleksinya ini, Vaccarello ingin menyampaikan pesan fesyen dengan dominasi gaya glossy.

Panggung ini adalah show ke-dua Vaccarello bersama YSL. Sebelumnya YSL meluncurkan koleksi di bawah pimpinan Hedi Slimane.

Mengutip Hollywood Reporter, dalam koleksinya kali ini, ada banyak siluet dan shape busana Vaccarello yang sama dengan musim lalu. Beberapa di antaranya adalah micro mini dress dengan garis leher asimetris, ssingle puffed sleeves dan detail frilly di bagian bahu.

Dia juga menghadirkan koleksi gaun maxi berbahan kulit mengilap. Salah satu yang menonjol adalah gaun panjang cognac leather dengan potongan one shouldernya. Keseksian makin terlihat dengan tambahan belahan kaki tinggi sampai ke pinggul.

Vaccarello memang menambahkan sisi seksi di tiap koleksi busananya. Busana dengan belahan dada rendah, one shoulder dengan detail strapless di salah satu sisi, sampai high slit.

Tak cuma itu, dia juga menghadirkan keseksian lewat busana-busana transparan.

Di koleksi ini membawa kembali nyawa YSL di tahun 1960-1970-an dengan detail 'free nipple' di panggung busana.

Saint Laurent adalah desainer pertama yang menghadirkan 'free nipple' di runway. Vaccarello pun membawanya kembali lewat busana bergaya scoop front berbahan velvet.


[Gambas:Instagram]

Model Indonesia

Bagi model, berjalan di panggung busana desainer kenamaan Yves Saint Laurent pasti jadi prestasi tersendiri.

Di panggung fesyen YSL Paris Fashion Week ini, nyatanya juga menjadi sebuah prestasi bagi Laras Sekar. Pasalnya, Laras Sekar, sang model asli Indonesia menjadi salah satu model yang memamerkan koleksi busana YSL di Paris.

Di panggung tersebut, Laras membawakan dua busana karya Vaccarello. Dia memakai gaun mini asimetris dengan detail one shoulder dengan detail di bagian leher.

Salah satu busana yang dipakainya pun cukup berani. Laras menggunakan baju hitam transparan dengan detail bervolume di bagian tangannya.

Di panggung YSL, Laras berbagi panggung dengan model-model hebat seperti Mica Arganaraz, Vittoria Ceretti, dan Binx Walton.

Perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini terdaftar sebagai model dari Ford Agency di Paris dan Native Models di Indonesia.

Rasa bangga pun diungkapkan perempuan 18 tahun ini dalam akun instagramnya.

"Starting Paris Fashion Week With @ysl A/W 17. Thank you so much for making me to this incredible show, so much love @anthonyvaccarello @pg_dmcasting @samuel_ellis @arthurmejean @chemena !!Love being apart of this xxx. #saintlaurent #ysl #parisfashionweek," tulis Laras dalam akun instagramnya.


BACA JUGA