Ahli Bedah Ciptakan Suntik Kilat Perpanjang Alat Kelamin Pria

Syanne Susita, CNN Indonesia | Jumat, 24/03/2017 04:15 WIB
Ahli Bedah Ciptakan Suntik Kilat Perpanjang Alat Kelamin Pria Suntik dari darah bisa perpanjang alat kelamin pria. (Thinkstock/gmast3r)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dengan semakin bertambahnya diskusi mengenai seks, seperti yang dilansir Deccan Chronicle, para pria paruh baya percaya jika hubungan seks dan kepuasan di tempat tidur adalah topik yang paling sering dibicarakan.

Topik yang sering menjadi bahan perdebatan adalah perbedaan kepuasan yang disebabkan oleh ukuran kelamin pria.

Dan, jika sudah menyangkut kepuasan ini, para pria pun banyak mencari berbagai cara untuk memperpanjang atau memperbesar ukuran penis mereka. Berbagai teknik dicoba mulai dari diet, penggunaan berbagai macam alat hingga hal-hal yang sebenarnya membahayakan.


Menghadapi situasi ini, seorang ahli bedah plastik di New York bernama Dr. Norman Rowe mengaku jika ia telah menyempurnakan sebuah prosedur yang dapat menjawab kegundahan para pria.

Kepada situs Dailymail, dokter yang telah mendapatkan sertifikasi dari American Board of Plastic Surgery ini menjelaskan jika jasa yang ia sediakan bagi para pria ini tidak sakit, hanya butuh waktu 10 menit dan tidak perlu masa penyembuhan.

Alat kelamin pria pun bisa bertambah panjang hingga lima sentimeter.

“Kamu datang, suntik, dua puluh menit kemudian prosedur selesai!” ungkap Rowe.

Caranya hanya dengan mengambil darah dari tubuh pasien itu sendiri dan menyuntikkan kembali ke bagian kelaminnya. Darah sang pasien telah disingkirkan trombositnya sehingga cairannya lebih kental dan dikenal dengan PRP (Platelet Rich Plasma).

Metode ini terinspirasi dari botox dan juga perawatan lainnya yang digunakan di dunia olahraga dimana otot kembali pulih setelah disuntik dengan darah mereka sendiri ke dalam tubuh mereka.

Satu-satunya larangan yang harus dilakukan setelah melakukan prosedur ini adalah tidak boleh melakukan hubungan seks dalam beberapa hari.