Waffle Bertabur Gula, Satu Penganan Menggiurkan di Coachella

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Rabu, 05/04/2017 21:23 WIB
Waffle Bertabur Gula, Satu Penganan Menggiurkan di Coachella Tidak hanya musik yang bisa dinikmati di festival Coachella AS tahun ini, tapi beragam makanan unik juga tersaji untuk para pengunjungnya. (Foto: PublicDomainPictures/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tidak hanya musik yang bisa dinikmati di festival Coachella AS tahun ini, tapi beragam makanan unik juga tersaji untuk para pengunjungnya.

Digelar di Empire Polo Club, Indio, California, AS dari 14 hingga 23 April mendatang, festival tersebut menampilkan 100 penjual makanan yang tidak hanya menggiurkan untuk disantap, tetapi juga 'enak dipandang' untuk dibagi ke media sosial. 

Beberapa vendor yang meramaikan festival tahun ini membagi bocoran apa yang akan mereka sajikan kali ini. Di antaranya yang paling mencuri perhatian karena tampilannya yang menggiurkan adalah waffle bertabur gula yang dibagi Sweet Combforts. 

Waffle Sweet Combforts merupakan liege waffles asal Belgia dengan ciri khas pinggirannya yang tidak beraturan dan bentuknya yang seperti sarang madu.

Dilansir dari Cosmopolitan, waffle itu disajikan dengan gagang kayu seperti es krim. Aneka rasa seperti oreo, buah-buahan dari Fruity Pebbles dan Animal Crackers yang dihancurkan dapat dirasakan dari setiap gigitannya.

Kombinasi waffle dan manisan menawarkan rasa manis yang akan menyebar ke seluruh lidah saat menggigitnya. Vendor ini menyadari bahwa penganan seperti waffle manis itu akan tepat dinikmati di tengah lapangan luas dengan cuaca yang mungkin akan menjadi 'sangat panas' itu.

[Gambas:Instagram]

Selain pemanis dari Sweet Combforts, ada makanan lain yang tak kalah menariknya. Di antara makanan itu, ada perkedel kentang mini yang disajikan dengan lelehan keju di atasnya atau Paper Planes. Makanan itu disajikan oleh Alvin Cailan, pemilik restoran Eggslut.

Jika pengunjung masih ingin menikmati makanan manis dan dingin, mereka dapat membeli es krim kelapa asal Restoran Wolf, Los Angeles.

Tidak hanya makanan manis dan dingin yang disajikan, pengunjung dapat menikmati citarasa lainnya di sana. Mamacita menyajikan kulit burrito berisi nasi dengan telur, daging ayam dan jamur. Jika di Indonesia, makanan tersebut menyerupai pastel.

Minuman dingin untuk menyegarkan tenggorokan juga hadir di festival tersebut. Restoran Cina, Fat Dragon, menyuguhkan teh hijau dingin yang dicampur dengan infus sari buah. Semangkuk ayam dengan jeruk juga menjadi makan yang pas ditemani minuman itu.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati tacos trejo milik restoran Danny Trejo.


ARTIKEL TERKAIT