logo CNN Indonesia

Lima Posisi Seks Untuk Pasangan yang Cepat Orgasme

, CNN Indonesia
Lima Posisi Seks Untuk Pasangan yang Cepat Orgasme
Jakarta, CNN Indonesia -- Saat bercinta, terkadang emosi dan luapan nafsu terlalu meledak-ledak dan tidak sejalan dengan apa yang dirasakan pasangan. Alhasil, orgasme selalu dicapai lebih dahulu oleh salah satu pasangan, biasanya dialami pria.

Hal ini meninggalkan kekecewaan bagi wanita karena biasanya untuk orgasme dibutuhkan waktu lebih lama. Jangan langsung putus asa, karena sebenarnya pasangan yang hobi ejakulasi prematur bisa diakali.

Tipsnya adalah dengan menerapkan beberapa posisi yang dapat menekan gairah agar tidak berlebihan dengan tingkat kesulitan yang tidak mudah. Dilansir dari Cosmopolitan, beberapa posisi juga dapat dilakukan saat foreplay agar wanita lebih mudah untuk orgasme.

1. Seks Oral
Mulailah ritual bercinta dengan gerakan foreplay yang lebih lama, terutama di bagian seks oral. Jangan terburu-buru untuk melakukan penetrasi seks dan hindari stimulasi dengan jari jika dirasa tidak nyaman.

Stimulasi yang dilakukan pria dengan bibir atau lidah dapat memberikan sensasi yang menakjubkan bagi wanita. Hal ini juga dapat mempermudah wanita untuk mencapai orgasme setengah jalan dan merelakskan area vagina sebelum masuk ke tahap penetrasi.

2. Membelakangi
Posisi membelakangi seperti spooning atau doggy membuat penetrasi tidak maksimal dan tekanannya jauh lebih rendah. Hal ini memungkinkan pria untuk tidak terlalu cepat mencapai orgasme. Lebarkan kaki agar tubuh lebih stabil saat melakukan gerakan yang lebih sulit. 

3. Berlutut dan tekan
Jika saat melakukan posisi misionaris pria cenderung menengkurapkan tubuh menghadap pasangan, maka cobalah menekuk lutut seakan ingin melakukan gerakan push-up dengan kaki menekuk.

Jika dirasa gerakan penetrasi terlalu cepat, maka kaki pun bisa diluruskan kembali untuk menahan perasaan ejakulasi. Kekuatan tangan yang menyangga tubuh akan membuat gairah terbagi dan menghambat perasaan ingin ejakulasi lebih cepat.

4.  Spooning Terbuka
Jika pada gerakan spooning tubuh sama-sama rileks terbaring menyamping, maka gerakan ini menuntut untuk pasangan membuka kaki lebar. Satu kaki disandarkan dan satu kaki diangkat ke arah udara untuk menjaga peredaran darah tidak terfokus pada area intim.

Perlu diperhatikan dalam gerakan ini, jangan sampai terjadi kram karena gerakannya menyerupai gerakan senam peregangan. Sebaiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu agar otot tidak kaku.

5. Berdiri
Jika selama ini posisi yang membuat tubuh rileks membuat Anda terlalu cepat orgasme, cobalah melakukan sesuatu yang baru seperti posisi berdiri. Saat berdiri, posisi akan terasa baru dan tidak biasa.

Rasa tidak biasa ini akan membuat pikiran fokus untuk menjaga keseimbangan serta mencari titik yang tepat untuk penetrasi. Hal tersebut akan membuat ejakulasi prematur lebih mudah dihindari.

0 Komentar
Terpopuler
CNN Video