Terkuak, Putri Diana Jadikan 'Vibrator' Jimat Keberuntungan

Elise Dwi Ratnasari, CNN Indonesia | Jumat, 11/08/2017 00:30 WIB
Terkuak, Putri Diana Jadikan 'Vibrator' Jimat Keberuntungan Dalam buku yang ditulis Ken Wharfe, Putri Diana pernah mendapat hadiah vibrator sebagai lelucon. Tapi, itu malah jadi jimat keberuntungan yang dibawa bepergian. (Foto: AFP PHOTO / JAMAL WILSON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Siapa tak kenal Putri Diana? Meski belum pernah bertemu secara langsung, tapi ia berhasil merebut perhatian banyak orang berkat kebaikan hatinya. Ia begitu bersahaja walau berstatus sebagai istri Pangeran Charles. Namun rupanya, ada sisi lain Diana yang mungkin belum banyak diketahui publik. 

Baru-baru ini, dilansir dari The Sun, staf keamanan kerajaan, Ken Wharfe mengungkapkan cerita kocak soal jimat keberuntungan Diana berupa vibrator. Ia pun menuangkan ceritanya dalam buku "Guarding Diana: Protect The Princess Around The World."

Diana, kata Wharfe, mendapatkan vibrator 'Le Gadget' ini dari Perancis, saat ia menghadiri sebuah pesta staf di Paris. Awalnya, hadiah ini hanyalah sebuah lelucon, tapi rupanya sang putri menganggap benda ini penting.


"Vibrator kecil ini dibeli sebagai lelucon setelah pesta staf selama kunjungan resmi Diana di sana November silam, (vibrator) ini lalu menjadi maskot keberuntungannya," ungkap Wharfe dikutip dari The Sun (9/8).


"Le Gadget mungkin stimulan terbaik, dan hampir selalu jadi sumber tawa yang konstan," katanya.

Buktinya, saat ia membawanya selama lawatan ke beberapa negara, tak sengaja vibrator tertinggal di Nepal. Diana pun mau tidak mau mengangkutnya kembali dengan kapal feri ke British Embassy. Prajurit Gurkha ini kemudian meminta raja Nepal untuk membawanya dengan piring perak.

Vibrator pun dibawa pada Diana tepat sebelum konferensi pers di kediaman duta besar. Wharfe menuliskan dalam buku: "Musto, seorang staf yang menonjol yang menghadap semua hadirin, tidak begitu tahu apa yang diharapkan, dengan bodohnya membuka paket dan mengangkat barang itu di hadapan semua orang (kecuali awak media yang berkumpul di luar)."

"Ada jeda, orang-orang takjub hingga suasana hening itu dipecah oleh Diana, yang bilang, 'Oh, itu pasti untuk saya,' dan mulai tertawa."


Percakapan pribadi Charles

Selain bicara soal vibrator keberuntungan Diana, prajurit yang menjaga Diana selama enam tahun dari 1987-1993 ini pun bercerita bagaimana sang putri merasa senang saat percakapan pribadi suaminya dan Camilla Parker Bowles bocor ke publik. Ia menganggap ini sebagai 'game, set dan match.'

Dalam rekaman ini,  Pangeran Charles berkata pada Camilla bahwa ia ingin 'tinggal di dalam celana panjangmu.' Camilla pun bertanya apakah ia mau menjadi sepasang sepatu, Charles menjawab: 'Atau , Tuhan melarang, sebuah Tampax (label tampon). Cuma keberuntungan saya.'

Wharfe menuliskan: 'Kemudian, bagaimanapun, dia berkata pada saya bahwa dia sangat syok karena komentar-komentar pedas terkait Camillagate itu, khususnya referensi tampon Pangeran. 'Itu gila' dia mengatakan itu berkali-kali.'

'Sebuah kartun, menunjukkan percakapan mesum Charles dan tanaman, menghibur sang Putri, yang seakan mau pingsan karena cekikikan melihatnya.'