7 Hal Mengejutkan Seputar 'Victoria's Secret Show 2017'

Rahman Indra, CNN Indonesia | Kamis, 16/11/2017 19:42 WIB
7 Hal Mengejutkan Seputar 'Victoria's Secret Show 2017' Digelar di Shanghai, China, Victoria's Secret Show 2017 akan berlangsung pekan depan dengan banyak kejutan, salah satunya Kendall Jenner tak ikut ambil bagian. (Foto: REUTERS/Aly Song)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dengan riuh para model berbayaran fantastis, serta koleksi busana yang selalu jadi perbincangan, peragaan busana para bidadari Victoria's Secret menjadi salah satu yang dinanti para pencinta mode.

Bakal digelar pekan depan, 20 November 2017 di Shanghai, China, peragaan VS tahun ini kembali diramaikan oleh para 'Angels' favorit publik, seperti Adriana Lima, Candice Swanepoel, Gigi Hadid, dan lainnya.

Namun, tak semua berjalan lancar untuk peragaan kali ini. Empat modelnya, tiga asal Rusia dan satu Ukraina dikabarkan tak mendapat visa. Media juga terkendala dalam mendapatkan materi siar, karena aturan ketat dari pemerintah China.


Dirangkum dari sejumlah sumber, berikut hal menarik seputar peragaan VS Show 2017:


1. Para 'Angels'

Karlie Kloss kembali lagi setelah sempat vakum dalam beberapa show terakhir. Para bidadari lainnnya yang dikabarkan turut ambil bagian ada Adriana Lima, Lily Aldridge, Behati Prinsloo, Stella Maxwell dan Candice Swanepoel, Gigi dan Bella Hadid, model asal Australia Kelly Gale dan Victoria Lee, serta model Selandia Baru Georgia Fowler.

[Gambas:Instagram]

Menjadi model untuk peragaan VS adalah impian banyak model selain bergengsi dan honor yang diperkirakan mencapai 'enam digit' atau miliaran rupiah.

2. Fantasy bra

Fantasy bra tahun ini adalah Champagne Nights Fantasy Bra senilai US$2 juta yang akan dikenakan model asal Brazil, Lais Ribeiro. Ribeiro sudah bergabung dengan VS selama enam tahun dan untuk kali pertama dipercaya mengenakan bra termahal dalam peragaan tahun ini.

[Gambas:Instagram]

3. VS X Balmain

Tahun ini menjadi pertama kalinya bagi VS bekerjasama dengan desainer luar, yakni Olivier Rousteing, dari Balmain. Mengangkat tema Glam-punk dan tagar fromPinktoPunk, beberapa bocoran proses pembuatan koleksi sudah sempat dibagi via akun Instagram Victoria's Secret.

[Gambas:Instagram]

4. Tak ada Kendall Jenner

Model yang melejit berkat tampil beberapa kali di VS Show, tahun ini disebutkan tak akan ikut ambil bagian. Penyebabnya, karena ia mengambil kerjasama dengan rival VS dalam produk lingerie, La Perla.

[Gambas:Instagram]

5. Masalah visa

Empat model VS dikabarkan tidak akan tampil di Shanghai karena bermasalah dengan visa. Keempatnya yakni model asal Rusia, Julia Belyakova, Kate Grigorieva, dan Irina Sharipova, serta model Ukraina, Dasha Khlystun seperti dilaporkan Harper's Bazaar dan News. Kabar ini juga sempat dikonfirmasi lewat Instagram yang dibenarkan Khlystun. Belum dapat dipastikan alasan visa mereka ditolak.

6. Para pengisi acara

Harry Styles, Katy Perry dan Miguel dikabarkan akan menjadi pengisi acara tahun ini. Bagi Katy Perry ini merupakan penampilannya yang kedua, setelah peragaan 2010 lalu. Sementara, untuk Harry Style, label yang menaunginya Columbia Records, mengkonfirmasi dan ia akan menampilkan 'Kiwi' lagu terbarunya.

[Gambas:Instagram]

7. Krisis media

Staf Victoria's Secret di China tak dapat mengirimkan pers rilis karena mereka harus dapat persetujuan dari pemerintah China terlebih dahulu. Sejumlah media khawatir mereka tak dapat mengambil gambar lebih leluasa dan menayangkan materi yang mereka inginkan. Sejumlah fashion blogger juga dikabarkan membatalkan trip mereka karena pemerintah China tak mau mengabulkan visa mereka. 

Peragaan busana Victoria's Secret akan berlangsung 20 November, dan ditayangkan di CBS pada 28 November mendatang. (rah/rah)