Mega Travel Card

5 Tempat Liburan Menarik di Bulan Desember

CNN Indonesia , CNN Indonesia | Minggu, 26/11/2017 13:59 WIB
5 Tempat Liburan Menarik di Bulan Desember Ilustrasi. (wokandapix/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liburan di bulan Desember selalu identik dengan berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Merayakan atau tidak, tempat wisata sudah pasti diserbu turis.

Berikut lima destinasi liburan seru bulan Desember:

1. Jerman


Negara Panser akan semarak dengan Pasar Natal yang tersebar di berbagai penjuru kotanya. Mengunjungi Pasar Natal di Dresden hingga menengok museum di Stuttgart dapat menjadi pilihan saat berlibur ke Jerman di bulan Desember.

[Gambas:Instagram]

2. Kolkata

Destinasi liburan di India tidak hanya Delhi, Rajasthan, dan Taj Mahal saja. Kolkata juga memiliki berbagai tempat indah untuk dikunjungi, salah satunya ialah The Marble Palace. Selama berada di Kolkata jangan lupa mencicipi nasi khas Bengali, lentils, kari ikan, atau kudapan susu di Nalin Chandra Das and Sos.

[Gambas:Instagram]

3. Anchorage

Setiap akhir tahun, matahari akan terbit terbalik di kawasan yang berada di Alaska ini. Terbit pukul 10.12 siang dan terbenam pukul 03.41 pagi. Tak hanya fenomena Cahaya Utara, di bulan Desember Anchorage juga akan meriah dengan berbagai festival menarik seperti Christmas Towne, Anchorage International Film Festival, dan Zoo Lights.

[Gambas:Instagram]

4. Patagonia

Mengunjungi Patagonia tidak lengkap tanpa mendaki di Prague Nacional Los Glaciares dan berkunjung ke Perito Moreno Glacier. Patagonia menjadi destinasi menjajal wisata alam yang tepat di akhir tahun karena memiliki waktu siang hari yang berjalan lebih dari 16 jam.

[Gambas:Instagram]

5. Orlando

Berbeda dengan kota lain di Amerika Serikat, Orlando akan tetap hangat di musim dingin. Kota yang dipenuhi oleh taman hiburan ini memiliki beragam festival menarik seperti SeaWorld Christmas Celebration, Busch Gardens Christmas Town, Mickey's ver Merry Christmas Party dan Legoland Christmas Bricktacular.

[Gambas:Instagram]

Bagi yang sering berwisata ke luar negeri, Bank Mega menawarkan produk kartu kredit baru, yakni Mega Travel Card.

Kartu kredit ini diklaim memberi nilai tukar yang menguntungkan. Bahkan, jika ada bank yang memberikan nilai tukar lebih murah, Bank Mega bersedia mengganti selisihnya.

Selain itu, semakin sering bertransaksi dengan Mega Travel Card maka mileage point yang dimiliki akan semakin banyak.

[Gambas:Instagram]

Setiap transaksi Rp7.500 akan mendapatkan 1 mileage point. Transaksi di luar negeri mendapatkan 1 point, sementara transaksi di dalam negeri mendapatkan 2 point.

Informasi mengenai Mega Travel Card, bisa diketahui lebih lanjut melalui situs resmi www.bankmega.com, atau melalui MEGACALL di 60010 (HP) dan 1500010 (PTSN).

(ard)