6 Properti Airbnb yang Populer di Instagram

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Rabu, 24/01/2018 20:54 WIB
Tempat menginap yang fotogenik saat ini juga menjadi salah satu alasan turis untuk berwisata. Ilustrasi. (davidlee770924/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tempat menginap yang fotogenik saat ini juga menjadi salah satu alasan turis untuk berwisata. Situs pemesanan akomodasi Airbnb belum lama ini merilis daftar propertinya yang paling populer di Instagram sepanjang tahun lalu.

Tak hanya bentuk bangunannya yang unik, bangunan-bangunan ini juga memiliki pemandangan yang indah, sehingga foto penampakannya sangat Instagram-able:

1. Tye Haus – A-Frame Cabin, Skykomish, Washington, Amerika Serikat (AS)


Berada di tengah hutan, rumah ini berbentuk segitiga yang dihias oleh lampu-lampu berwarna kekuningan, sehingga pemandangannya terasa hangat. Properti ini paling ramai dipesan saat musim dingin.

[Gambas:Instagram]

2. Best Place in the Heart of Downtown Tulum, Meksiko

Kota Tulum selama ini menjadi destinasi musim panas favorit turis yang berwisata ke Meksiko. Rumah bergaya tropis ini seakan merangkum keceriaan pesta yang berlangsung sepanjang malam di sana.

[Gambas:Instagram]

3. Secluded Intown Treehouse, Atlanta, Georgia, AS

Berkonsep rumah pohon di tengah hutan, sudut yang paling sering difoto di sini ialah balkonnya yang menjorok ke luar. Rumah ini juga menjadi properti yang paling sering dipesan dalam situs Airbnb.

[Gambas:Instagram]

4. Vondel House, Amsterdam, Belanda

Belanda identik dengan bangunan kuno bergaya Gotik. Tapi, rumah ini bergaya minimalis lengkap dengan kaca-kaca besarnya yang memberikan sinar alami ke dalam ruangan. Ruang makan dengan pemandangan taman menjadi sudut yang paling sering difoto di sini.

[Gambas:Instagram]

5. Charming & Cozy Paris Apartment, Perancis

Nuansa modern dan feminin terasa dalam dekorasi bangunan ini. Dengan pemandangan ke tengah kota Paris, berfoto di balkon atau jendela besarnya akan memberi dokumentasi yang sangat fotogenik.

[Gambas:Instagram]

6. Prime 3 Story Cape Town Penthouse, Afrika Selatan

Sama seperti bangunan sebelumnya, apartemen ini juga memberi pemandangan langsung ke pusat kota. Namun, karena berada di Afrika Selatan, maka kawasan pegunungan dan lembah hijau masih bisa terlihat.

[Gambas:Instagram]
(ard)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK